get app
inews
Aa
Read Next : Dituding Malapraktik Bayi hingga Tewas, Ini Penjelasan RSUD Grati

Artis Reality Show Kecanduan Seks, Sudah Sembuh Setelah Tiduri 700 Pria

Rabu, 31 Agustus 2022 | 07:27 WIB
header img
Belinda Rygier, Perempuan yang tiduri 700 pria karena kecanduan seks (foto: Instagram)

Amerika, iNewsPasuruan - Kabar menghebohkan datang dari Australia. Artis reality show The Bachelor, Belinda Rygier mengaku tidak dapat mengontrol gairah seks hingga ketergantungan. Bahkan ia sudah tidur dengan lebih dari 700 pria untuk memuaskan kebutuhan seksnya tersebut.

Ia berkisah, dikutip dari radio You're a Grub Mate!, sebelum tersedianya aplikasi kencan, Belinda mencari sendiri semalaman pria yang hendak tidur dengannya. Bahkan ini terjadi setiap malam selama berminggu-minggu.

Awalnya, ia merasa tak ada yang salah dengan dirinya. Hingga pada satu titik Belinda menyadari ada yang tak beres dan melakukan terapi untuk mengontrol hasrat seks.

 hubungan seks

"Seks telah mengatur hidupku, tetapi aku adalah seorang pecandu yang berfungsi, aku memiliki karier yang bagus. Di permukaan, kamu tidak akan tahu aku pecandu seks," ungkap Belinda dilansir dari radio You're a Grub Mate!, Rabu (31/08/2022).

Belinda juga mengaku setelah sembuh, masih ada trauma melekat yang belum hilang dari kecanduan seks tersebut. Hingga kini ia masih memiliki keinginan seks yang tinggi, namun masih dalam penguasaan. Dan Belinda memilih untuk melakukan seks hanya dengan orang yang memiliki koneksi dengannya.

Walau terbilang tidak wajar berhubungan seks dengan lebih dari 700 pria, Belinda mengaku tidak malu dengan kenyataan tersebut. Ia bahkan bangga dengan dirinya karena bisa sembuh dari kecanduan seks yang telah ia idap selama 8 tahun.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut