get app
inews
Aa
Read Next : Sekjen PBNU: PKB Harusnya Mencontoh SIkap Pak Surya Paloh yang Menerima Hasil Pilpres

Penembakan Brutal Serbu Sekolah , 6 Orang Tewas Termasuk Anak-Anak

Senin, 26 September 2022 | 15:59 WIB
header img
Seorang pria bersenjata menembaki sebuah sekolah di Rusia. (Foto: Twitter)

MOSKOW, iNewsPasuruan.id - Penembakan brutal terjadi di sekolah, Jalan Pushkinskaya nomor 88, Kota Izhevsk, Rusia. Akibat serangan tersebut, enam orang dilaporkan tewas, Senin (26/9/2022). 

Kementerian Dalam Negeri wilayah Udmurtia melaporkan, korban luka mencapai 20 orang. Sementara pelaku yang memakai jas hitam bunuh diri di ruang 403 lantai empat gedung sekolah.  Kantor berita RIA mengutip Gubernur Alexander Brechalov dari wilayah Udmurtia melaporkan, seorang pria tak dikenal telah memasuki sekolah. "Ada yang tewas dan terluka di antara siswa sekolah," katanya.

Awalnya pelaku membunuh seorang sekuriti. Selanjutnya, dia berjalan mendekati kelas dan mulai menembaki anak-anak. Dilansir dari euroweeklynews, dua siswa dilaporkan luka sementara yang lainnya bersembunyi di ruang kelas.  Penembakan dimulai saat sekolah tengah melakukan kegiatan belajar mengajar.  Dikutip dari Enews112, kepala sekolah berhasil bersembunyi bersama seorang remaja yang terluka di ruang kelas. Mereka mengunci diri di dalam ruang kelas.
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut