get app
inews
Aa
Read Next : Mantan Kajari Daftar Calon Bupati Pasuruan lewat Partai Kebangkitan Bangsa

Carok Gemparkan Lumajang, Dua Pria Terkapar usai Dibakar Cemburu

Minggu, 29 Januari 2023 | 06:03 WIB
header img
Polisi olah TKP Pria terlibat duel menggunakan senjata tajam di Desa Tegal Randu, Kecamatan Klakah, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (28/1/2023). (Foto: Yayan Nugroho).

LUMAJANG, iNewsPasuruan.id - Dua pria terlibat carok menggemparkan  Desa Tegal Randu, Kecamatan Klakah, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (28/1/2023). Carok yang melibatkan dua petani tersebut dipicu persoalan asmara. Kedua pria yang dibakar rasa cemburu tersebut bernama Tohan berusia 37 tahun dan Bunawi berusia 42 tahun. 

Tohan terbakar cemburu usai melihat pesan singkat (SMS) istrinya dengan Bunawi. Tohan dengan penuh emosi melabrak Bunawi dan menantangnya crok. "Pak Tohan cemburu ke Pak Bunawi tentang masalah SMS. Pak Tohan datang ke lokasi dan menyuruh Pak Bunawi keluar menantang carok," ujar Kepala Desa Tegal Randu, Sadi dilansir iNews Jatim, Sabtu (28/1/2023) petang.

Tantangan Tohan diladeni oleh Bunawi. Mereka kemudian berduel sengit menggunakan senjata tajam.  Duel tersebut menyebabkan keduanya terkapar dan terluka hingga dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Dokter Haryoto, Lumajang.

Mereka mengalami luka bacokan pada bagian kepala, leher dan sekujur tubuh lainnya. "Karena lawannya, Pak Tohan ini bawa celurit, Pak Bunawi juga bawa celurit terjadi duel sampai ada yang jatuh dan semua celuritnya sampai terlepas," ucapnya. Puluhan polisi dikerahkan ke lokasi usai menerima laporan.

Polisi mengamankan barang bukti berupa dua senjata tajam jenis celurit dan pakaian keduanya yang dipakai saat duel berdarah.

https://jatim.inews.id/berita/dibakar-cemburu-pria-duel-sengit-gunakan-celurit-hingga-terkapar-di-lumajang.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut