get app
inews
Aa Read Next : Kawanan Gengster Ngamuk Bawa Pedang dan Celurit di Bangil, Dikepung Warga Babak Belur Dihajar

Potret Cantik Pevita Pearce Pakai Korset Hijau, Harta Tahta, dan Gak Ada Lawan!

Minggu, 05 Maret 2023 | 22:53 WIB
header img
Pevita Pearce (Foto : Instagram/@pevitapearce)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Siapa tak kenal dengan  Pevita Pearce? Artis cantik ini selalu tampil mempesona dalam segala suasana. Penampilannya kerap membuat siapapun pengunjung akun Instagramnya terpana.

Seperti unggahan Pevita Pearce baru-baru ini di akun Instagramnya. Pevita Pearce cantik dalam balutan korset hijau dipadukan rok span putih motif bunga berwarna hitam. “I left my heart in Ubud,” tulis Pevita, melalui akun Instagramnya, @pevpearce, Minggu, (5/3/2023).

Pose tolak pinggang

Pevita Pearce

Pada slide pertama unggahan tersebut, Pevita Pearce berpose candid sambil tolak pinggang. Ia melempar pandangannya ke arah samping dengan ekspresi senyum tipis. Dalam potret tersebut, body goals Pevita begitu terekspos. Korset hijau yang dikenakan tampak matching dengan background pepohonan nan rindang di belakangnya.

Pevita Pearce

Sementara pada slide kedua, Pevita Pearce tampak berpose dari belakang memamerkan bagian pundak indahnya yang sedikit berotot. Ia sedikit menolehkan pandangannya ke arah belakang, sehingga senyum tipisnya yang manis masih tampak terlihat.

Dalam kedua potret yang ia unggah tersebut, Pevita tampak terlihat lebih fresh dengan rambut pendeknya yang sedikit bergelombang. Meski dengan pulasan make up yang minimalis, kecantikan wajah Pevita tampak tetap terpancar dan tak bosan untuk dipandang.

Unggahan potret Pevita Pearce pakai korset hijau yang dipadukan dengan rok span ketat itu lantas banjir komentar dari netizen. Seperti biasa, mereka tampak tak henti memuji kecantikan artis berusia 31 tahun itu. “Emang boleh ya secantik ini?,” ujar @bim****** “Cakep banget ayang,” ujar @ib*****, “Harta tahta pevita,” ujar @nan****** “Duh diabetes,” ujar @lu*****

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut