get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan 1.206.752 Pemilih di Pilkada 2024

Bus Pariwisata Masuk Jurang, Dua Penumpang Tewas, Puluhan Lainnya Terluka

Senin, 08 Mei 2023 | 10:18 WIB
header img
Bus Pariwisata masuk jurang di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah. Foto:IST

TEGAL, iNewsPasuruan.id - Bus Duta Wisata yang masuk ke jurang di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah, mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Korban meninggal dunia atas nama Ibin Mukorobin akibat luka berat, Senin (8/5/2023 dini hari tadi. Dua orang dinyatakan meninggal dunia, Maja dan Ibin. Dengan demikian total korban sebanyak 36 orang, 4 lainnya luka berat. Seluruhnya merupakan warga Kampung Kayu Gede, Serpong Utara, Tangerang Selatan.


Bus Pariwisata masuk jurang di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah. Foto:IST

"Iya, kita dapat informasi kalau ada 1 korban lagi yang meninggal dunia, jadi ada 2 orang," tutur Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, Senin (08/04/23).

Rombongan wisata majelis taklim Masjid Baitul Hanif di Kayu Gede, Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara, berangkat dengan jumlah 107 peserta menggunakan 2 bus, Sabtu (6/5/2023). Masing-masing bus berisi 54 dan 53 orang. Saat kecelakaan, salah satu bus yang telah ditempati 37 penumpang tiba-tiba terjun ke sungai.

Para korban mengalami luka-luka hingga patah tulang tangan dan kaki. Sedang yang mengalami luka berat itu disebabkan adanya cedera di kepala akibat benturan hingga membutuhkan CT-scan guna penanganan lebih lanjut.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut