get app
inews
Aa Read Next : Ada Indikasi Penambangan Ilegal di Sirkuit Pacuan Kuda Ki Ageng Astro Joyo

Film Superman: Legacy Siap Diproduksi, Ini Bocoran Alur Ceritanya

Minggu, 09 Juli 2023 | 12:46 WIB
header img
James Gunn Bocorkan Plot Film Superman Legacy (Foto: Ist)

LOS ANGELES, iNewsPasuruan.id - Kabar gembira bagi penggemar Superman. Film Superman: Legacy tengah digarap. Bajakan bocoran plot cerita sudah mengemuka di publik. Sang sutradara Superman: Legacy James Gunn menunjuk David Corenswet sebagai aktor utama. Dia akan memerankan Clark Kent, dan yang berperan sebagai Lois Lane adalah aktris cantik kelahiran 22 Juli 1990, Rachel Brosnahan.

James Gunn membocorkan alur film Superman Legacy. Film ini tidak akan menyertakan masa kecil pahlawan Kryptonian di Kansas tersebut. Kisah asal usul Superman sudah cukup ditampilkan di film dan pertunjukan sebelumnya. "Saya pikir kita sudah cukup melihat asal usulnya dalam film lain," kata James Gunn.

 Film Superman Legacy

Film Superman: Legacy menjadi bagian dari daftar pertama DC Studios untuk DC Universe yang di-reboot. Dalam sinopsis resmi yang telah dirilis, Superman: Legacy menceritakan kisah perjalanan Clark Kent dari Smallville, Kansas yang menjadi Superman akan mendamaikan warisan Kryptonian. Clark/Superman adalah perwujudan dari kebenaran, keadilan, dan cara Amerika. 

Untuk pemeran lainnya, casting untuk pemeran Lex Luthor sedang berlangsung, dengan Alexander dan Bill Skarsgård dikabarkan masuk dalam daftar aktor yang berpotensi berperan sebagai penjahat DC tersebut. Produksi dimulai pada awal 2024, sesuai jadwal untuk rilis teatrikal yang saat ini dijadwalkan pada 11 Juli 2025.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut