get app
inews
Aa Read Next : Ada Indikasi Penambangan Ilegal di Sirkuit Pacuan Kuda Ki Ageng Astro Joyo

Titisan Dewi Lahir di India, Bayi Ini Lahir dengan Jari Kaki dan Tangan Berjumlah 26 Buah

Sabtu, 23 September 2023 | 12:13 WIB
header img
Foto:Gulf Today

NEW DELHI, iNewsPasuruan.id - Seorang bayi perempuan lahir di Rumah Sakit Bharatpur, di negara bagian Rajasthan, India utara, dengan memiliki 7 jari pada setiap tangan dan 6 jari pada setiap kaki. Kondisi ini dijelaskan oleh dokter sebagai kelainan genetik. Namun bagi keluarganya, kejadian ini menginspirasi mereka untuk menyebutnya sebagai titisan dewi Dholagarh Devi.

Sarju Devi (25), ibu dari bayi tersebut, mengungkapkan betapa bahagianya dia bersama anaknya. Begitu pula dengan kakaknya yang tidak disebutkan namanya, dia juga sangat bahagia karena adiknya telah melahirkan seorang anak dengan 26 jari, yang mereka anggap sebagai pembawa keberuntungan.

Ayah dari bayi itu, Gopal Bhattacharya, adalah seorang polisi di Kepolisian Cadangan Pusat. Dia berbagi kebahagiaannya dengan istri dan saudara laki-lakinya tentang kelahiran anak pertama mereka. "Jari-jari tambahan ini tidak menimbulkan bahaya apa pun pada bayi yang baru lahir, dan selain itu, kesehatannya sangat baik," kata Dr. BS Soni. "Belum diketahui apakah orang tua berencana melakukan operasi pada anak mereka untuk menghilangkan jari-jari tambahan tersebut," imbuhnya seperti yang dikutip dari Gulf Today, Rabu (20/9/2023).

Kejadian ini terjadi setelah seorang pengguna media sosial membagikan foto kaki seorang warga Amerika yang sedang bepergian dengan American Airlines, yang memiliki jari keenam pada kaki kirinya. Gambar tersebut mendapat reaksi luas dengan 8,1 juta tayangan dan 14.000 komentar.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut