get app
inews
Aa Read Next : Momen Seksi Pedangdut Sidoarjo Lala Widy saat Manggung, Netizen: Ser.. Bikin Ger..!!

Profil dan Biodata Lala Widy, Biduan Dangdut Sidoarjo yang Pernah Pecah Sawer Rp300 Juta

Minggu, 29 Oktober 2023 | 21:48 WIB
header img
Profil dan biodata Pedangdut Lala Widy. (Foto: instagram)

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Lala Widy adalah seorang penyanyi dangdut yang lahir pada 3 Februari 1995 di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia beragama Islam dan memiliki seorang putri bernama Syahdu Nazwa Mutia, yang kini berusia 6 tahun. Lala Widy juga memiliki seorang adik perempuan, Wawa Widi, yang juga seorang penyanyi dangdut terkenal asal Jawa Timur dan anggota grup New Pallapa.

Lala Widy aktif di media sosial dan sering membagikan aktivitas sehari-harinya melalui akun Instagram-nya, @lala__widy, dan akun TikTok-nya, @lalawidyyyyy. Ia pernah menikah sebelumnya dengan seorang anggota TNI, tetapi pernikahannya berakhir karena masalah cemburu, dan saat ini dia belum memiliki rencana untuk membuka hati kembali. Demikian dikutip iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (29/10/2023).

Lala Widy memiliki kriteria impian dalam mencari pasangan, yang meliputi pria macho dan mapan.

Karier Lala Widy dimulai saat dia masih duduk di kelas 4 SD, ketika ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut. Berkat suara merdunya dan penampilan yang menarik, ia berhasil memikat banyak penonton saat tampil dengan orkes dangdut dari Jawa Timur. Selama perjalanannya di dunia musik, Lala Widy telah membawakan beragam lagu milik musisi Indonesia. 

 Namun, perjuangannya menjadi seorang penyanyi dangdut tak selalu mulus. Bahkan Lala Widy mengaku sempat memakai dukun untuk menunjang kariernya. Menariknya, Lala Widy pernah panen saweran hingga Rp300 juta di pesta resepsi anak Haji Ciut, yang merupakan crazy rich Kalimantan Selatan. 

Selama pandemi COVID-19, Lala Widy beralih ke ranah digital, dan beberapa video musiknya menjadi trending di YouTube. Salah satu video paling populer adalah duetnya dengan Gerry Mahesa, yang menghasilkan berbagai lagu cover, seperti "Rembulan Malam," "Bidadari Cinta," "Setia untuk Selamanya," "Cinta Untukmu Sayang," "Cinta Bilang Cinta," "Bahagia," dan "Widodari."

Lala Widy juga telah merilis single solo pada September 2021 dengan judul "PPKM" (Pelan-Pelan Kamu Menghilang). Awalnya, lagu ini direncanakan sebagai duet dengan Wika Salim, namun akhirnya dinyanyikan oleh Lala sendiri. Selain sebagai penyanyi, Lala Widy juga dikenal sebagai seorang model dan selebgram dengan lebih dari 1,4 juta pengikut di media sosial. Ia aktif dalam promosi produk-produk seperti skincare.

Demikianlah profil dan biodata Lala Widy yang mungkin membuat para penggemarnya semakin mengenal sosoknya. Semoga informasi ini bermanfaat!

 

 

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut