get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Nekat Godain Sopir Truk di Jalan Tol, Begini Responsnya

Pj Bupati Pasuruan Restui Silvi Permatasari Maju di Primadona Pantura 2024

Jum'at, 29 Desember 2023 | 22:50 WIB
header img
Pj Bupati Pasuruan Andriyanto memberi semangat kepada Silvi Permatasari yang akan berkompetisi di Primadona Pantura, Januari 2024 mendatang. Foto:IST

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Pj Bupati Pasuruan Andriyanto memberikan restu dan dukungan untuk Silvi Permatasari, penyanyi dangdut yang akan maju ke kompetisi Primadona Pantura 2024. Hal ini disampaikan Pj Bupati Pasuruan saat menerima Silvi Permatasari di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, pada pekan lalu. "Aku bersyukur mendapat dukungan dari Bapak Pj Bupati," kata Silvi usai pertemuan di pendopo. 

Kompetisi dangdut Primadona Pantura diselenggarakan oleh MNC TV. Silvi sudah masuk 12 besar audisi Primadona Pantura dan akan ikut kompetisi lagi pada 4 Januari 2024. Audisi Primadona Pantura bakal disiarkan live MNC TV. Pada tahun 2020 Silvi sudah masuk 9 besar KDI. Sementara pemenang Primadona Pantura 2023 adalah Fey, finalis asal Lampung. Dia berhasil memukau dewan juri sehingga menyegel posisi juara 1.

Pj Bupati Andriyanto meminta Silvi tetap semangat dan tulus mengikuti proses audisi. "Insyaallah akan hadir  dan mendukung secara langsung di Jakarta di final 10 besar," tandasnya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut