get app
inews
Aa Read Next : Kampanye di Kota Pasuruan, Mahfud MD: Banyak yang Tersandera Korupsi

Mahfud MD: Subsidi Solar untuk Nelayan Mengendap di Tengah Jalan

Minggu, 04 Februari 2024 | 21:50 WIB
header img
Cawapres Nomor Urut 03 Mahfud MD di Ponpes Metal Kabupaten Pasuruan didampingi Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. FOTO Ninon Raka

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Cawapres Mahfud MD mengunjungi Pondok Pesantren Metal Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan, Minggu (4/2/2024) pagi. Kehadiran Mahfud MD dalam rangka menghadiri HUT Partai Hanura Ke 17 yang digelar di halaman Pondok Pesantren Meta.

Cawapres Mahfud MD menjelaskan sejumlah program Ganjar-Mahfud yang pro petani dan nelayan.Ganjar-Mahfud akan menangani keluhan para petani terkait kelangkaan pupuk,  subsidi solar untuk nelayan tepat sasaran, termasuk dengan pembahasan hutang. "Subsidi solar untuk kaum nelayan akan dipastikan sampai kepada kepada yang berhak, karena selama ini subsidi solar selalu mengendap di tengah kemudian dijual lagi kepada nelayan dengan harga mahal. Padahal itu dari negara," tegas Mahfud MD, Minggu (4/2/2024)

Mahfud berjanji jika terpilih akan menyalurkan BBM kepada para nelayan dengan tepat dan transparan. Dia juga akan menyediakan benih pertanian serta pupuk dengan subsidi dari negara untuk para petani. "Catat, apa yang saya ucapkan di HUT Partai Hanura di Pasuruan ini bisa ditagih jika saya terpilih," lanjut Mahfud.

Agenda Cawapres Mahfud MD berada di Kabupaten Pasuruan hanya menghadiri HUT ke 17 Partai Hanura. Setelah mengikuti rangakaian acara selama 1 jam, Cawapres pasangan nomor urut 03 ini beranjak meninggalkan lokasi acara.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut