get app
inews
Aa Read Next : Perusahaan Rokok Terbesar Korsel Bangun Pabrik di PIER, Nilai Investasi Rp6,9 Triliun

Kecelakaan di Jalan Tol Porong, Mobil Sport Porsche Seruduk Livina

Senin, 18 Maret 2024 | 16:08 WIB
header img
Mobil sport Porsche hijau mengalami kecelakaan di Tol Porong-Surabaya, Sidoarjo, Minggu (17/3/2024). Porsche menabrak Grand Livina dari belakang. (Foto: iNews)

SIDOARJO, iNewsPasuruan.id -- Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi antara sebuah mobil mewah Porsche dan minibus Grand Livina di Jalan Tol Porong-Surabaya, Kilometer 768/400, Sidoarjo, Minggu (17/3/2024). Meskipun tidak ada korban jiwa, mobil mewah berwarna hijau mengalami kerusakan parah. Adapun minibus Grand Livina mengalami kerusakan ringan, sementara pengemudi dan seorang penumpangnya terluka.

Informasi yang diperoleh menunjukkan bahwa kecelakaan terjadi ketika mobil Porsche berwarna hijau dengan nomor polisi B 333 LKA melaju di jalan tol dari arah Porong menuju Surabaya. Ketika mencapai di lokasi kejadian tepatnya KM 768/400, pengemudi Porsche diduga tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Porche menabrak bagian belakang minibus Grand Livina dengan nomor polisi L 1496 ACY yang dikemudikan oleh Rudy Adrianto, warga Desa Wage Taman Sidoarjo.

Akibat benturan yang keras, bagian belakang minibus mengalami kerusakan parah. Pengemudi dan seorang penumpang minibus kemudian dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka pada bagian kepala dan leher.

"Dari hasil pengamatan di lokasi kejadian, diduga pengemudi Porsche tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi," kata Panit Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jatim 2, Iptu Dodik, saat ditemui di RS Delta Surya Sidoarjo.

Karena lokasi kecelakaan berada di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, kasus ini dilimpahkan ke Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polresta Sidoarjo. Pengemudi Grand Livina beserta seorang penumpangnya yang mengalami luka dirawat di RS Delta Surya Sidoarjo.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut