get app
inews
Aa Read Next : Gudang Milik Dinas Pertanian Kabupaten Pasuruan Dilalap Api, Arsip dan Aset Pemerintah Ludes

Motor Terjatuh ke Sungai, Nyawa Mahasiswi di Pasuruan Tak Tertolong

Kamis, 19 September 2024 | 19:22 WIB
header img
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Foto: IST

PASURUAN, iNewsPasuruan.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kayu Kebek – Gendro, tepatnya di Jurang Krecek, Desa Kayu Kebek, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, pada Kamis (19/9/2024) siang. Sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi N-2201-WF terjun ke Sungai Krecek dari ketinggian sekitar 15 meter.

Menurut informasi yang diperoleh, sepeda motor yang dikendarai oleh Khurotul (20), mahasiswi asal Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, melaju dari arah Selatan menuju Utara. 

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tidak dapat dikendalikan, menabrak pembatas jembatan, dan jatuh ke dalam sungai. Khurotul tewas setelah dirawat di Puskesmas Nongkojajar dan dirujuk ke RSUD Bangil.

Sementara penumpangnya, Putri (19), warga Desa Cendono, Kecamatan Purwosari, mengalami luka serius dan saat ini dirawat di Puskesmas Nongkojajar.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Kunaifi, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi diduga karena pengendara tidak dapat mengendalikan laju motor saat melewati jalan menurun, sehingga menabrak pembatas jembatan dan jatuh ke sungai. 

“Pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya di jalan menurun,” katanya.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini dan pihak kepolisian juga mengimbau semua pengendara untuk lebih berhati-hati, terutama saat melintasi jalan yang menurun atau memiliki kondisi berbahaya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut