get app
inews
Aa Read Next : Jonatan Christie Tembus Final Swiss Open 2022

Pasangan Ganda Putra Leo/Daniel Gagal Melaju ke Semifinal

Sabtu, 26 Maret 2022 | 14:49 WIB
header img
Pasangan ganda putra Indonesia Leo/Daniel

BASEL,iNews.id – Pasangan ganda putra Indonesia,Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, gagal melaju ke babak semi final Swiss Open 2022. Hal ini terjadi pasca mereka menelan kekalahan dari pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (25/3/2022) malam WIB, Leo/Daniel kalah dengan bermain tiga set, 18-21, 21-19, dan 12-21.

Pada pertandingan kali ini, Goh/Nur tampil lebih dominan ketimbang pasangan Indonesia. Namun bukan berarti Leo/Daniel tanpa perlawanan. Pasalnya, pasangan peringkat 26 itu terus memberi perlawanan kepada Goh/Nur. 

Namun sayang, Leo/Daniel harus tertinggal di interval pertama dengan skor 7-11 dalam tempo lima menit. Setelah itu, pasangan berjuluk The Babies masih berupaya mengejar ketertinggalannya. Mereka pun sempat memperkecil kedudukan. Namun sayangnya, Goh/Nur mampu menutup set pertama dengan skor 21-18.

Di Set kedua, giliran Leo/Daniel yang mampu tampil lebih dominan di fase awal. Akan tetapi, lagi-lagi pasangan Malaysia itu bisa mengikuti tempo permainan yang dimainkan pasangan Indonesia.

Namun akhirnya, The Babies mampu unggul di interval kedua dengan skor 11-9 atas pasangan peringkat 18 dunia tersebut. Namun sialnya, selepas interval, pasangan Malaysia justru kembali tampil dominan dan sempat membalikan kedudukan menjadi 19-17.

Namun Leo/Daniel tak ingin patah semangat begitu saja. Secara mengejutkan, mereka mampu mencuri kemenangan di set kedua dengan kemenangan 21-19 dan memaksa pertandingan berlanjut ke rubber game.

Pada gim ketiga, pasangan Indonesia tidak mendapat cukup keuntungan. Sebab, mereka terus ditekan oleh lawannya. Alhasil, Leo/Daniel pun tertinggal di interval dengan skor 7-11.

Selepas interval, Leo/Daniel masih berupaya untuk bisa memenangkan set ketiga ini. Akan tetapi, pertahanan pasangan Malaysia masih sulit untuk ditembus. Alhasil, langkah Leo/Daniel untuk melaju ke semifinal pun harus terhenti. Mereka kalah dari Goh/Nur dengan skor 12-21.

iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut