get app
inews
Aa Read Next : Kawanan Gengster Ngamuk Bawa Pedang dan Celurit di Bangil, Dikepung Warga Babak Belur Dihajar

Will Smith Tampar Chris Rock di Ajang Oscar 2022

Senin, 28 Maret 2022 | 12:30 WIB
header img
Bradley Cooper tenangkan Will Smith Pasca kejadian

LOS ANGELES.iNews.id - Ajang Oscar 2022 ramai menjadi perbincangan netizen, hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya pada ajang tersebut ada aksi Will Smith yang menampar Chris Rock

Tamparan Will Smith bukan merupakan sandiwara atau hiburan bagi penonton. Hal tersebut dilakukan Smith setelah Chris Rock berbicara tentang leluconnya tentang Jada Pinkett. Ia berkata bahwa istri Smith tersebut bisa saja ada di film G.I Jane karena sudah mencukur habis rambutnya. Pinkett diketahui telah mengidap penyakit alopecia sejak tahun lalu sehingga harus mencukur habis rambutnya.

Usai insiden penamparan tersebut, dua aktor yakni Denzel Washington dan Bradley Cooper tampak berusaha menenangkan Will Smith. Setelah menampar Chris Rock, Smith memang langsung kembali ke tempat duduknya. Ketika commercial break, Washington pun langsung mendatangi Smith.

“Saat break iklan, Will Smith ditarik ke samping dan ditenangkan oleh Denzel Washington beserta Tyler Perry," tulis jurnalis Hollywood Reporter yang melihat kejadian itu, dikutip Senin (28/3/2022).

Menurut sang jurnalis, Will Smith tampak menyeka air matanya saat ia kembali duduk di samping Jada. Denzel Washington juga terlihat menyampaikan sesuatu pada Smith. Kalimatnya, menurut penuturan Smith, adalah "Pada momen tertinggimu berhati-hatilah, karena itu saatnya iblis datang kepadamu."

Selain Denzel Washington, Bradley Cooper juga terlihat berbicara pada aktor yang tahun ini meraih Oscar untuk kategori Best Actor tersebut. Bradley datang menghampiri Smith dan merangkul bahunya.

iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut