get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Film Tom Cruise untuk Lebaran

Oscar Award Kembali Digelar! Berikut 5 Busana Terbaik, Ada Zendaya hingga Kidney Kardhasian!

Senin, 28 Maret 2022 | 16:47 WIB
header img
Busana terbaik di Oscars 2022

iNewsPasuruan- Academy Award atau Oscars 2022 baru saja berlangsung pagi hari ini. setelah vakum pada tahun 2021, akhirnya perhelatan ajang penghargaan industri perfilman terbaik di dunia ini kembali digelar.

Red Carpet Oscars 2022 selalu berhasil mendapatkan spotlight bagi para penggemar dunia perfilman international. Tak selalu tentang nominasi dan pemenang yang menjadi sorotan, red carpet oscars 2022 juga memberikan banyak momen menakjubkan salah satunya adalah kategori 'Best Dress' di red carpet.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 5 tampilan terbaik di Oscars 2022 yang tentunya bisa jadi referensi Anda untuk tampil stunning tahun ini. Dilansir dari Life and Style Magazine, berikut daftarnya:

1. Zendaya

Zendaya

Zendaya jadi selebriti dunia pertama yang dinobatkan sebagai best dress di Red Carpet Oscars 2022. Di momen tersebut, Zendaya memadukan unsur maskulin dengan feminin dalam one look-nya.

Ya, dia mengenakan koleksi dari Valentino Haute Couture dengan crop shirt putih yang dipadukan dengan rok panjang glitter silver yang sangat anggun. Gayanya cukup nyentrik dan karena itu dia masuk ke list 'best dress'.

2. Mila Kunis

Mila Kunis

Nama Mila Kunis memang sudah jarang sekali terdengar di pemberitaan, namun sekalinya muncul Mila tampak sangat stunning. Dia mengenakan shiny pale pink dress dengan detail one-shouldered yang menyempurnakan tampilannya.

3. Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian masuk ke list 'best dress' berikutnya. Ia tampil basic sebetulnya dengan dress hitam dengan detail di bagian atas dada seperti bulu atau material velvet yang mengelilingi dadanya. Usut punya usut, dress basic tersebut merupakan rancangan Mugler.

4. Julianne Hough

Julianne Hough

Julianne hadir ke Oscars 2022 dengan tampilan fresh sekaligus menyita perhatian karena gaun terangnya. Di momen spesial tersebut, Julianne mengenakan dress rancangan Pamela Rolland yang mana tampilan ini mengingatkan publik ke gaya Michelle Williams di Oscars 2006. Bagaimana menurut Anda?

5. Nicole Kidman

Nicole Kidman

Gaun dengan ekor sepertinya mendominasi pemenang Red Carpet Oscars 2022. Hal itu juga diperlihatkan Nicole Kidman. Ia mengenakan dress Armani berwarna biru terang dengan aksen structured top dan column skirt dengan peplum midsection yang membuat gayanya semakin glamour.

So, dari kelima tampilan selebriti di Red Carpet Oscars 2022, siapa jagoan Anda?

iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut