get app
inews
Aa Read Next : Celine Evangelista, Pesona Janda 4 anak yang selalu tampil mempesona! Berikut 5 Potretnya

Berikut5 Potret Busana Terburuk Oscars 2022, Kristen Stewart Nyentrik Tapi Aneh!

Senin, 28 Maret 2022 | 17:10 WIB
header img
Kristen Stewart busana terburuk di Oscars 2022

iNewsPasuruan- setelah vakum pada tahun 2021, akhirnya perhelatan ajang penghargaan industri perfilman terbaik di dunia, Oscar Award 2022 kembali digelar. Deretan artis akan berpose didepan kameran memamerkan desain baju terbaik mereka.

Namun, dinilai beberapa artis yang dianggap menggunakan dress terburuk di Oscars 2022. Perempuan maupun lelaki menjadi sorotan dalam pagelaran ini.

Dilansir dari Life and Style Magazine, berikut daftar selebriti dunia yang dinilai pakai dress terburuk di Oscars 2022. Hayo, ada idola Anda tidak?

1. Timothee Chalamet

Timothee Chalamet

Sayang sekali, Timothee yang biasanya kebanjiran pujian karena tampilannya yang aduhai, tahun ini nasib Anda sedang tidak beruntung. Ya, Timothee dianggap berpenampilan buruk ke Oscars 2022.

Ia dianggap terlalu simple dalam berpakaian dengan mengandalkan blazer brukat hitam tanpa basic dengan trouser hitam dan boots warna senada. Ingin memberikan kesan clean-edgy, malah dianggap failed. So sorry Timothe.

2. Kristen Stewart

Kristen Stewart

Jauh dari stunning, gaya Kristen Stewart dianggap buruk di Oscars 2022. Padahal, namanya kini jadi trending topik Twitter, Senin (28/3/2022).

K-Stew, sapaan akrabnya, mengenakan black Chanel jacket dipadukan dengan celana satin super duper pendek yang dianggap tidak layak dikenakan di ajang bergengsi seperti Oscars 2022.

3. Amy Schumer

Amy Schumer

Amy Schumer pun masuk dalam daftar penampilan terburuk di Oscars 2022. Amy mengenakan dress biru dengan pattern pita yang mengalung di sisi luar belahan dadanya yang sangat rendah. Gaya ini bahkan dianggap cukup bikin sakit mata!

4. Maya Rudolph

Maya Rudolph

Style looks like Caftan yang diperlihatkan Maya Rudolph pun dianggap jelek di red carpet Oscars 2022. Ya. Maya mengenakan dress oranye dengan aksen feathers dianggap tidak terlihat stunning, meski terlihat cozy.

5. Jessica Chastain

Jessica Chastain

Sangat disayangkan, Jessica Chastain mengenakan dress maxi lilac yang dianggap buruk di Oscars 2022. Gaun tersebut dianggap 'too much' sekalipun kesan sweet-feminin terlukis dari gradasi warna yang terlihat di bagian dada. So sorry Jessica!

iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut