get app
inews
Aa Read Next : Kawanan Gengster Ngamuk Bawa Pedang dan Celurit di Bangil, Dikepung Warga Babak Belur Dihajar

Si Kembar Gery Gany Sedih Berpisah dengan Danar dan Maysha Setelah Tersingkir Dari X Factor

Selasa, 29 Maret 2022 | 08:27 WIB
header img
Si Kembar Gery Gany Sedih Berpisah dengan Danar dan Maysha Setelah Tersingkir Dari X Factor

iNewsPasuruan.id - Gery Gany harus rela keluar dari kompetisi X Factor Indonesia dan merelakan lahkah mereka terhenti malam hari ini, Senin (28/3/2022).

Asuhan Ariel NOAH yang memainkan duet itu harus tersingkir untuk mencapai babak 5 besar X Factor Indonesia.

Baik Gery maupun Gany mengaku sedih lantaran meninggalkan segala rutinitas di karantina. Terlebih mereka juga harus berpisah dengan teman-teman seperjuangan. 

Menurut Gany, ada sosok yang akan sangat dia rindukan setelah pergi meninggalkan ajang pencarian babak ini. Dia adalah Maysha, si cantik anak didik Rossa.  "Yang paling aku kangenin nanti, adik aku Icha. Dia tuh benar-benar jadi kaya adik aku, ketika aku laper, kak Gany ada makanan nih, langsung dikasih" ujar Gany saat ditemui di Studio RCTI+, Senin (28/3/2022).

Buat Judika Mau Nangis karena Ini! Selain Maysha, sosok Danar pun meninggalkan kenangan manis selama berjuang di X Factor Indonesia. Kedekatan dengan Danar diakui Gany sudah seperti saudara. "Danar tuh benar-bemar jadi sahabat, jadi adik, Jadi saudara juga untuk aku sama Gery" kata Gany.

Mereka juga mengungkap harapan agar 2nd Chance mampu bertahan hingga grand final. Bukan tanpa alasan, baik Gery maupun Gany berharap perwakilan dari Nusa Tenggara Timur yakni Tommy Boly bisa menyandang gelar juara.

"Sekarang tersisa Kak Tommy perwakilan dari Nusa Tenggara Timur, jadi mudah-mudahan 2nd Chance bisa gas terus dan melaju terus sampai grand final" kata Gery. Gery Gany pada Senin malam masuk dalam posisi Bottom 2 bersama Roby Gultom karena meraih vote terendah di antara kontestan lain.

Setelah berjuang melantunkan satu buah lagu di babak save me song, 3 dari 4 juri lebih pilih menyelamatkan Roby. Saat ini X Factor Indonesia sudah sampai pada Top 5. Alvin, Danar, Maysha, Roby, dan 2nd Chance akan terus mengerahkan usaha terbaik mereka demi mencuri hati masyarakat Indonesia dan para juri.

Tetap beri dukungan melalui vote di aplikasi RCTI+, jika tak ingin idolamu mengikuti jejak Gery Gany.

iNewsPasuruan.id

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut