get app
inews
Aa Read Next : Kawanan Gengster Ngamuk Bawa Pedang dan Celurit di Bangil, Dikepung Warga Babak Belur Dihajar

Motor Kehabisan Bensin, Begal Payudara Palembang Ngadat di Pinggir Jalan

Kamis, 21 April 2022 | 21:48 WIB
header img
Pelaku begal payudara ditangkap Unit PPA Polresta Palembang gegara kehabisan bensin saat hendak kabur. (Foto: iNews TV/M David)

PALEMBANG, iNewsPasuruan.id – Pelaku begal payudara berinisial Syd (32) bernasib apes. Setelah beraksi di Jalan Nilakandi, Kecamatan Keramasan, Kota Palembang ditangkap, Kamis (21/4/2022), pelaku sempat kabur dengan mengendarai sepeda motor.  Namun langkahnya terhenti bukan karena ditangkap polisi tapi gegara motornya kehabisan bensin.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, Iptu Fifin mengatakan, pelaku melakukan aksi asusila terhadap korban berinisial IW (19) saat hendak pulang dari rumahnya di kawasan Jalan Nilakandi, Keramasan. 

“Pelaku saat itu naik ojek online. Setelah turun dari motor, korban didatangi pelaku dengan sepeda motor dan langsung meremas payudaranya,” katanya. Setelah itu, kata dia, korban melaporkan kejadian pencabulan itu ke polisi. “Begitu dapat laporan, kami langsung bergerak. Kami dapati pelaku sesuai ciri-ciri yang disebutkan korban. Saat itu, pelaku hendak kabur tapi motornya mogok karena kehabisan bensin,” katanya.

Atas perbuatannya, pelaku kini ditahan di Mapolresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku bakal dijerat Undang Undang Asusila dan Perlindungan Perempuan dengan ancaman 5 tahun penjara.
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut