get app
inews
Aa Read Next : Profil Rizal Ramli, Menko Kemaritiman Era Jokowi yang Meninggal Dunia di RSCM

Elon Musk Undang Presiden Indonesia ke SpaceX

Kamis, 28 April 2022 | 02:55 WIB
header img
Elon Musk Undang Presiden Indonesia Joko Widodo untuk kunjungi markas SpaceX

iNews.id – Baru baru ini publik dikejutkan oleh tingkah pendiri Tesla yang membeli Twitter dengan harga Fantastis. Namun kali ini giliran publik Indonesia yang dikejutkan, pasalnya Elon Musk sang pendiri Tesla kali ini mengundang langsung Presiden Indonesia Joko Widodo untuk mengunjungi markas SpaceX.

Hal ini diungkap langsung oleh duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan P Roeslani. Kabar mengejutkan ini tentu akan membuat masyarakat bertanya tanya.

"Presiden ingin melihat SpaceX dan disambut langsung oleh Elon Musk, tanggal 14 Mei," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (27/4/2022).

Adapun, Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyebutkan hal ini dalam unggahan Instagramnya. Disebutkan, Elon Musk berjanji mengubah jadwalnya untuk menemui langsung Presiden Jokowi

"Saya juga mengundang Elon Musk ke Indonesia dalam forum B20, yaitu rangkaian dari kegiatan G20 yang akan diselenggarakan di Bali pada November nanti," ujarnya.

Luhut sendiri baru saja bertemu dengan orang terkaya dunia itu di Giga Factory Tesla, Austin, Texas. Pertemuannya membahas potensi nikel sebagai bahan baku kendaraan listrik.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, melakukan pertemuan dengan pendiri Tesla, Elon Musk. Pertemuan mereka berlangsung di Giga Factory Texas, pabrik Tesla terbesar di Amerika Serikat, pada Selasa (26/4/2022).

iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut