get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Kalah 0-1, Man City Juara Liga Primer 2022/2023

Hasil Tottenham Vs Arsenal, Perebutan Empat Besar Klasemen Makin Seru

Jum'at, 13 Mei 2022 | 09:53 WIB
header img
Tottenham berhasil buat persaingan perebutan 4 besar jadi lebih seru

LONDON,iNews.id - Lanjutan Liga Inggris Tottenham Hotspurs menjamu Arsenal di kandang mereka. Tottenham berhasil membuat kesempatan untuk mereka bermain di liga champions musim depan masih terbuka. Pertandingan berakhir dengan skor telak 3-0 untuk tottenham dan membuat perebutan empat besar klasemen liga Inggris semakin seru.

Anak asuh Antonio Conte bermain dengan cukup baik, mereka juga bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk memastikan kemenangan. 

Babak Pertama

Pertandingan berjalan seru di menit-menit awal. Kedua klub langsung bermain menyerang guna mencetak gol duluan. Sebab, ini adalah laga krusial buat kedua kesebelasan. 

Petaka menghampiri Arsenal di menit ke-21. Pelanggaran Cedric Soares terhadap Son Heung-min berbuah hukuman penalti. Harry Kane berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik untuk membawa Spurs memimpin 1-0 di menit ke-21. 

The Lilywhites tampil semakin percaya diri. Mimpi buruk kembali menghampiri Arsenal di menit ke-33. Rob Holding diganjar kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran kepada Son. Wasit Paul Tierney langsung mencabut kartu merah.

Unggul jumlah pemain, Spurs kian nyaman. Hasilnya, Kane menggandakan skor di menit ke-37. Kali ini, penyerang Timnas Inggris itu berhasil memanfaatkan umpan Rodrigo Bentancur untuk menanduk bola dari jarak dekat ke gawang Arsenal. 

Memasuki lima menit terakhir, tim tamu seperti tak bisa memberi perlawanan. Alhasil, skor 2-0 menutup babak pertama laga.

Babak Kedua

Di babak kedua ini, Tottenham langsung tampil menyerang. Hasilnya, mereka pun mampu menambah pundi-pundi golnya menjadi 3-0 di menit ke-47 lewat tendangan yang dilesatkan Son.

Tentu saja ini merupakan situasi yang buruk bagi Arsenal. Karena dengan hasil kekalahan ini, tim arahan Arteta belum bisa memastikan tempat untuk Liga Champions musim depan.

Dengan kemenangan itu, Tottenham Hotspur kini masih berpeluang finis di empat besar Liga Inggris guna lolos ke Liga Champions. Anak asuh Antonio Conte hanya berjarak satu angka dengan Arsenal yang mengoleksi 66 poin di posisi empat. 

iNewsPasuruan

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut