Kawanan Gengster Ngamuk Bawa Pedang dan Celurit di Bangil, Dikepung Warga Babak Belur Dihajar

Jaka Samudra
Kawanan gengster berhasil ditangkap warga dan dikeroyok ramai-ramai di Alun-Alun Bangil, Pasuruan. Foto: Tangkapan Layar

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Kawanan gengster mengamuk sambil membawa pedang di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Mereka berusaha menganiaya pengendara motor dengan membawa senjata tajam hingga aksinya viral di media sosial. Akibatnya, kawanan pelaku berhasil ditangkap warga dan dikeroyok ramai-ramai.

Dalam rekaman CCTV, geng tersebut melancarkan aksinya di Simpang Empat Kancil Mas, tepatnya di Jalan Bader, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Mengendarai motor, gengster itu berhenti dan mengeluarkan pedang, berusaha melukai para pengendara motor yang melintas, hingga aksinya yang menghebohkan viral di Facebook.

Meskipun belum diketahui korban yang terluka, warga berusaha mencari kawanan pelaku yang diperkirakan berjumlah 8 berusia sekisaran anak baru gede (ABG) dan berhasil menangkap mereka di Alun-Alun Bangil, seratus meter dari lokasi kejadian.

Gengster tersebut menjadi samsak hidup masyarakat yang geram dengan perilaku mereka. Wajah dan kepala mereka dipukuli ramai-ramai, perut dan dada ditendang.

Diduga massa emosi setelah wilayahnya dimasuki gengster, apalagi perbuatan mereka meresahkan penduduk dengan berkeliling kampung sambil membawa pedang dan celurit.

Menurut warga, geng tersebut melakukan aksinya pada Sabtu malam, dan berhasil diamankan oleh pemuda setempat pada Senin malam. Kondisi mereka babak belur setelah dimassa ramai-ramai.

Geng tersebut diserahkan ke Mapolres Pasuruan untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Warga berharap pelaku dihukum setimpal untuk memberi efek jera karena aksinya membahayakan pengguna jalan dan masyarakat.

 

 

 

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network