Sepeda Motor Terbakar di Bangil, Diduga Korsleting Listrik

Ninon Raka
Api menghanguskan motor. Foto Istimewa

PASURUAN, iNewsPasuruan.id- Sebuah sepeda motor terbakar di Jalan Jambu, Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan pada Jumat (06/9/2024) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Kendaraan roda dua merek Pulsar tipe 180 dengan nomor polisi L-4148-OW ludes dilahap api.

Menurut keterangan Kapolsek Bangil, Kompol Sukiyanto, peristiwa nahas ini bermula saat korban, Indra Muhammad Muchtar, hendak membeli makanan di warung. Tiba-tiba, muncul percikan api dari bagian bawah mesin sepeda motornya. Sontak, korban langsung melompat untuk menyelamatkan diri.

"Korban sempat meminta tolong kepada warga sekitar. Berkat bantuan warga, api berhasil dipadamkan," ujar Sukiyanto saat dikonfirmasi.

Berdasarkan hasil olah TKP, diduga kebakaran tersebut disebabkan oleh korsleting listrik pada bagian mesin sepeda motor. 

"Kebakaran ini diduga akibat konsleting listrik," tambah Sukiyanto.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian materiil yang dialami warga Lingkungan Sangeng, Kekurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil ini cukup besar, yakni sekitar Rp 4juta. 

Editor : Bian Sofoi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network