Sopir Truk Korban Pembacokan di Pasuruan Meninggal Setelah Dirawat Beberapa Hari di Rumah Sakit

Ninon Raka
Sopir truk terkapar bersimbah darah setelah dibacok oleh kernetnya di jalur Pantura. Foto: IST

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Mohammad Samsul (47), seorang sopir truk yang menjadi korban pembacokan di Jalur Pantura, Pasuruan, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (2/10/2024) pagi. Kabar duka ini disampaikan oleh Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi.

Junaidi menjelaskan bahwa informasi mengenai meninggalnya korban pertama kali diterima pihak kepolisian dari pemilik truk sekitar pukul 07.00 WIB. 

"Setelah itu, penyidik kami segera mengonfirmasi kepada pihak keluarga, tepatnya kepada anak korban, dan mereka membenarkan bahwa Mohammad Samsul telah meninggal dunia," jelas Junaidi.

Jenazah korban saat ini telah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Kademangan, Kota Probolinggo, untuk disemayamkan dan diberi penghormatan terakhir oleh keluarga dan kerabat.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap LH, pelaku pembacokan. "Pelaku masih dalam penyelidikan, dan kami terus berupaya untuk menangkapnya," tambah Junaidi.

Diberitakan sebelumnya, Mohammad Samsul dibacok oleh kernetnya, LH, saat berhenti untuk buang air kecil di pinggir jalan di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Pasuruan, pada Senin (30/9/2024) siang. Korban mengalami luka serius di bagian perut dan dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan. 

Editor : Bian Sofoi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network