get app
inews
Aa Read Next : Final Piala Dunia U-20 2023, Uruguay vs Italia Berebut Juara Dunia

Kota Seoul Banjir Bandang, Begini Nasib Maudy Ayunda yang sedang Bulan Madu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:21 WIB
header img
Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Korea (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Seoul, Korea Selatan, belum lama ini dilanda bencana banjir bandang. Akibatnya,  gedung, rumah warga, maupun fasilitas umum lainnya terendam banjir dengan ketinggian kurang lebih 170 cm. Kabar Seoul yang dilanda banjir bandang, membuat publik khawatir dengan kondisi artis Maudy Ayunda. Sebab, dia dan sang suami, Jesse Choi, diketahui sedang berada di Negeri Ginseng tersebut.

Terkait hal itu, bintang film Habibie & Ainun 3 ini mengabarkan jika keadaan dia dan suami baik-baik saja. "Kami semua baik, kami aman dan masih sangat mendung hari ini. Semoga tidak turun hujan deras lagi hari ini," kata Maudy Ayunda dikutip dari Instagram Story, Rabu (10/8/2022).

Maudy mengungkapkan, cuaca di Seoul kini memang sedang hujan deras. "Memang, Seoul itu kemarin malam hujan deras banget, banget, banget," ujar aktris 27 tahun itu.  Maudy menceritakan, saat itu dia dan sang suami memang sempat berencana untuk makan malam di luar. Namun, karena hujan deras, mereka terjebak macet selama dua jam. 

"Kita kebetulan lagi ada rencana dinner, terus kita stuck di jalanan selama dua jam enggak gerak," ujar Maudy. Perempuan yang sempat berkuliah di Stanford ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mengkhawatirkannya. "Terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah memeriksa kami,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi,  memang sedang berlibur di Korea Selatan. Selama di Korea Selatan, Maudy Ayunda dan Jesse Choi mengunjungi banyak tempat, salah satunya Namsan Seoul Tower dan Bukchon Hanok Village.
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut