get app
inews
Aa Read Next : Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Semalam, Brasil-Portugal Menang, Korea Selatan di Ujung Tanduk

Final Piala Dunia U-20 2023, Uruguay vs Italia Berebut Juara Dunia

Jum'at, 09 Juni 2023 | 06:40 WIB
header img
Penyerang Timnas Uruguay U-20, Anderson Duarte merayakan gol ke gawang Israel U-20 pada laga semifinal Piala Dunia U-20 2023 di Stadion Unico Diego Armando Maradona, La Plata, Argentina pada Jumat (9/6). (Foto: Instagram/@aufoficial)

LA PLATA, iNewsPasuruan.id - Timnas Italia menantang Uruguay di final Piala Dunia U-20 2023. Italia berhasil melaju ke final usai membekuk Korea Selatan dengan skor 2-1 pada laga semifinal di Stadion Unico Diego Armando Maradona, La Plata, Argentina, Jumat (9/6) dini hari WIB. Pada laga sebelumnya di lokasi yang sama, Uruguay sudah melangkah ke final setelah mengalahkan kuda hitam, Israel 1-0. 

Laga final antara Italia vs Uruguay, dan perebutan posisi tiga antara Korsel vs Israel bakal digelar di di Stadion Unico Diego Armando Maradona, La Plata, pada Senin (12/6/2023). Dilansir iNews.id, gol Uruguay dicetak oleh Anderson Duarte usai menyambar bola rebound di depan gawang Israel di menit 61.

Hingga pertandingan berakhir, Uruguay unggul 1-0. Pada akhirnya Uruguay mampu mempertahankan keunggulan 1-0. Tim asuhan Marcelo Broli sukses menjejakkan kaki ke final Piala Dunia U-20 2023. Israel gagal ke final, tapi masih akan beraksi di perebutan posisi tiga. 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut