get app
inews
Aa Read Next : Potret Seksi Tante Atien Pesaing Tante Ernie yang Punya Body Goals Yahud!

Gaya Tante Ernie Pakai Outfit Merah Merona, Seksinya Ngalahin Gadis-Gadis Muda!

Kamis, 01 September 2022 | 10:10 WIB
header img
Tante Ernie (Foto : Instagram/@himynameisernie)

Tante Ernie sudah tidak asing lagi, terutama bagi kaum Adam. Hal ini lantaran penampilan Tante Ernie yang masih cantik dan seksi di usianya sekarang. Tante Ernie tak terlihat seperti perempuan berusia 46 tahun. Bentuk tubuh terjaga alias body goals, ibu tiga anak ini tak jarang membuat para lelaki terpana melihat penampilannya.

Di Instagram sendiri, Tante Ernie cukup aktif membagikan foto-foto Outfit of The Day (OOTD), salah satunya busana warna merah. Sudah terbayang bagaimana penampilan Tante Ernie dengan busana merah, warna yang memberi kesan menggoda? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram @himynameisernie, Kamis (1/9/2022).

Seksi dengan cut off mini dress

Tante Ernie

Pertama ada potret Tante Ernie mengenakan cut off mini dress. Dress mini tersebut membuat bodi bak gitar Spanyol-nya terkespos.

Selain itu, dengan aksen cut off di bawah dada, memberi kesan Tante Ernie sedang pakai bra. Padahal outfit-nya itu merupakan satu kesatuan dengan dressnya.

Sementara, pada penampilannya kali ini Tante Ernie juga menjepit rambutnya dengan jedai (jepitan badai). Selain terlihat tertata rapi, penampilannya juga semakin terlihat fresh dan cantik.

"Tante cantik and sexi," puji @saktijogj***

"diluar akal sehat," ujar @ikhya***

"Gemeeeeezzz kaleeeeeeee," seru @gandhu***

Feminin dan seksi

Tante Ernie

Berikutnya, Tante Ernie tampil feminin dengan dress merah cerah motif ceri dan kacamata hitam. Dress potongan belahan dada rendah membuat 'aset' perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa tersebut terekspos. Alhasil posenya duduk di kursi panjang tersebut terkesan seksi.

Rambut panjang hitamnya yang dijepit ke belakang membuat penampilan seksinya kian memesona. Pesonanya kian tak terbantahkan dengan kulit mulus tanpa noda. Meski telah memiliki tiga orang anak, pesona Tante Ernie di foto ini memang tak sedikit pun terlihat memudar.

Dress merah motif polkadot

Tante Ernie

Tante Ernie memang pandai merawat bentuk tubuhnya sehingga terlihat tetap ideal. Body goals nan aduhai membuat penampilan Tante Ernie tetap terlihat seksi di usianya.

Seperti saat dia tampil dengan balutan dress warna merah. Dress tampil dengan aksen lengan serut dan motif polkadot.

Senyum mengembang dari wajah cantiknya membuat aura awet mudanya semakin terpancar. Sementara, bunga putih yang terselip di daun telinga mempermanis penampilan Tante Ernie. Selain itu, dress plunging neckline atau v-neck yang memperlihatkan belahan dada Tante Ernie. Alhasil, penampilan Tante Ernie jadi terkesan semakin seksi.

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut