Tiga Pemain Timnas Indonesia Diparkir Lawan Curacao Malam Ini, Dimas Drajad Cedera Engkel

Fitradian Dhimas Kurniawan
.
Selasa, 27 September 2022 | 06:15 WIB
Tiga pemain Indonesia terancam diparkir lawan Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022). (Foto: Instagram/dimasdrajad)

BOGOR, iNewsPasuruan.id - Tiga pemain timnas Indonesia terancam diparkir saat melawan Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam. Salah satu yang bakal diparkir adalah pencetak gol backheel di pertemuan pertama yakni Dimas Drajad. Striker Dimas Drajad menjadi buah bibir pada laga perdana Indonesia melawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022).

Striker Persikabo 1973 itu mencetak gol backheel dan membawa Garuda menang 3-2. Sayangnya Dimas terancam tak bisa main di laga kedua melawan Curacao. Dia dan Ricky Kambuaya menderita cedera engkel. Selain mereka ada Asnawi Mangkualam yang juga terancam absen. Pemain Ansan Greeners itu juga absen di laga pertama karena kondisinya yang tak fit 100 persen.

“Para pemain kondisinya baik-baik saja, kecuali Dimas dan Ricky. Mereka ada sedikit masalah di bagian engkel. Kalau untuk Asnawi, memang harus dilihat terlebih dahulu, tetapi rencananya dia memang tidak masuk skuad,” kata Shin Tae-yong kepada media, Senin (26/9/2022).

Shin Tae-yong masih belum bisa ambil keputusan apakah ketiga pemain tersebut bisa tampil atau tidak. Dia akan melihat kondisi ketiga amunisinya itu hingga besok pagi. “Mereka bisa saja masuk ke dalam skuad. Tetapi, masih melihat kondisinya, dan baru saya bisa mengambil keputusan. Satu kata, taktik masih bisa mengalami perubahan,” ujarnya. iNewsPasuruan
 

Editor : Bian Sofoi
Bagikan Artikel Ini