get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Vs Irak Malam Ini, Simak Link Live Streaming Nonton sambil Rebahan

Brunei Diperkirakan Tampil Habis-habisan, Timnas Indonesia Diminta Waspada

Rabu, 11 Oktober 2023 | 06:48 WIB
header img
Timnas Indonesia bakal menjadi tuan rumah pada leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10/2023). Foto:PSSI

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Jadwal Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah diketahui. Kedua tim serumpun bakal bentrok, Kamis(12/10/2023) besok malam WIB. Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam digelar dua leg. Skuad Garuda akan menjadi tuan rumah pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno( SUGBK) besok.

Pada leg kedua, tim asuhan Shin Tae- yong bertandang ke Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada 17 Oktober 2023 mendatang. Dua laga tersebut sangat krusial bagi Marc Klok dkk. Kemenangan atas Brunei akan menjadi penentu Timnas Indonesia untuk menuju babak kualifikasi selanjutnya.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir meminta Timnas Indonesia tidak meremehkan Brunei Darussalam. Pria berusia 53 tahun itu memperkirakan Brunei akan bermain habis- habisan dalam dua laga mendatang." Saya tentu berharap Timnas kita bermain maksimal karena kalau kita lihat jangan sampai pada pertandingan titik- titik kita menang 8- 0 di pertandingan selanjutnya kalah 0- 1. Nah ini kita harus hati- hati karena saya tahu semua negara pasti ingin memberikan yang terbaik," kata Erick Thohir di SUGBK, Jakarta, Selasa(10/10/2023). 

Erick memantau secara langsung latihan Marc Klok dkk. Dia menginginkan Garuda bermain maksimal dalam dua pertandingan melawan Brunei." Saya berharap mereka bermain baik nanti ke brunei bermain baik, nanti kita fokus kualifikasi yang grup F( jika menang atas Brunei) yang kita bersama negara- negara lain yang dimulai pada November, Maret, dan Juni. Tapi jangan fokus November, Maret, dan Juni, tapi fokus yang Oktober dulu," tandasnya. 

Jadwal Indonesia vs Brunei Darussalam

Kamis 12 Oktober 2023, pukul19.00 WIB Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Siaran Langsung RCTI

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut