get app
inews
Aa Read Next : Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik 2 Poin Usai Kandaskan Brunei 6-0

Indonesia Vs Irak Malam Ini, Simak Link Live Streaming Nonton sambil Rebahan

Senin, 15 Januari 2024 | 16:21 WIB
header img
Timnas Indonesia akan bertemu dengan Irak di Piala Asia, Senin (15/1/2024) malam ini. Foto:Dok PSSI

PASURUAN, iNewsPasuruan.id -  Indonesia vs Irak di Piala Asia bakal digelar Senin (15/1/2024) pukul 21.30 WIB. Live streaming Indonesia vs Irak bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini. Laga kontra Irak adalah laga pertama Skuad Garuda di Grup D Piala Asia 2023. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar pada Senin (15/1/2024) pukul 21.30 WIB.

Di atas kertas, Irak diunggulkan karena secara peringkat FIFA lebih baik ketimbang anak asuh Shin Tae-yong. Pelatih Shin Tae-yong dipastikan bakal menurunkan skuad terbaik demi mencuri poin dari Irak di laga fase grup.

Laga kontra Irak akan menjadi pembuktian pelatih Shin Tae-yong yang pernah mengalahkan Jerman pada Piala Dunia. Juru taktik asal Korea Selatan itu wajib membuat para pemainnya mengeluarkan permainan terbaik demi hasil maksimal di laga nanti.

Hasil negatif di tiga laga uji coba jelang Piala Asia 2023 membuat sosok Shin Tae-yong mulai dipertanyakan. Namun, sang pelatih mengaku tak khawatir dengan hasil tersebut dan yakin para pemainnya bisa menunjukkan permainan terbaik mereka di fase grup kali ini.

Berbicara rekor pertandingan melawan Irak, Indonesia menghadapi Singa Mesopotamia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, November 2023 lalu. Asnawi Mangkualam dan rekan-rekan dibekuk Irak 1-5. Shin Tae-yong memastikan pertemuan kontra Irak di Piala Asia 2023 kali ini akan berbeda.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023

https://www.visionplus.id/watch/channel/517/soccer?cnumb=517

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut