get app
inews
Aa Read Next : Gus Irsyad Undur Diri, Gus Mujib Dapat Rekomendasi Maju di Pilkada Pasuruan

Duh, Bocah 15 Tahun Salah Injak Pedal Gas Innova Tabrak Kedua Orang Tuanya hingga Tewas di Lokasi

Rabu, 19 Oktober 2022 | 05:36 WIB
header img
Pasutri yang merupakan anggota TNI tewas ditabrak mobil yang dikendarai anaknya. (Foto: Mukmin Azis/iNews)

Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani mengatakan, kejadian bermula saat AG yang mengemudikan mobil Inova dengan nomor polisi KT 1242 LW berjalan beriringan di belakang kendaraan kedua orang tuanya yang menaiki sepeda motor vario dengan KT 6537 HF dari arah Bandara SAMS Sepinggan menuju Dodikjur di kawasan manggar.   Namun, saat tiba di kawasan Batakan, motor yang dikemudikan Peltu Kris melambat akibat padatnya kendaraan di kawasan Batakan.

AG yang panik pun diduga salah menginjak pedal rem menjadi pedal gas sehingga menabrak kedua orang tuanya   "Jadi laka yang terjadi pada pukul 14.00 Wita, di Jalan Mulawarman bahwa ada kendaraan Innova yang melintas dari arah bandara menuju Manggar, kemudian di depan itu ada sepeda motor. Mobil ini melintas di Mulawarman, terus mau ngerem karena ramai lalulintas, ternyata yang diinjaknya adalah gas, sehingga mobil melaju cepat, menabrak motor orang tuanya,” katanya.

Kata dia, korban laki-laki merupakan anggota TNI Angkatan Darat (AD) Dodikjur pangkatnya Peltu, bersama istrinya Mujiati,  "Pak Kris namanya, untuk pengendara mobil ini masih anaknya umur 15 tahun kendaraan Innova," ujarnya.  Saat ini, jenazah keduanya telah dibawa menuju Samarinda untuk dimakamkan, sementara pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.
 

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut