get app
inews
Aa Read Next : Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Semalam, Brasil-Portugal Menang, Korea Selatan di Ujung Tanduk

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini, Dibuka Kamerun vs Serbia, Ditutup Portugal vs Uruguay

Senin, 28 November 2022 | 14:54 WIB
header img
Brasil mengandalkan duet Gabriel Jesus dan Richarlishon saat menghadapi Swiss, malam ini. Foto: Ist

DOHA, iNewsPasuruan.id - Jadwal Piala Dunia 2022 di fase grup tersaji Senin (28/11/2022) hingga Selasa (29/11/2022) dini hari nanti. Tim bertabur bintang Brasil, Korea Selatan hingga Portugal bertanding untuk lolos ke babak 16 besar. Pertandingan pertama dimulai pukul 17.00 WIB antara Kamerun vs Serbia dari grup G.

Laga akan berlangsung Al Janoub Stadium. Kedua tim mengincar kemenangan perdana di Piala Dunia 2022. Sebab, kedua tim kalah di laga perdana. Kamerun tumbang dari Swiss 0-1, sedangkan Serbia dilibas Brasil 2-0.

Setelah itu dari grup H Korea Selatan vs Ghana di Education City Stadium pukul 20.00 WIB. Korea Selatan sedikit diunggulkan di laga ini. Lalu giliran Brasil yang beraksi melawan Swiss di pukul 22.00 WIB. Laga ini akan berlangsung di Ras Abu Aboud Stadium. Brasil kemungkinan besar tak diperkuat Neymar yang cedera. Absennya Neymar sedikit mengurangi kekuatan Brasil. Selain itu, laga ini akan sangat penting bagi kedua tim. Sebab, pemenang di laga ini dipastikan lolos ke 16 besar.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut