get app
inews
Aa Read Next : Gisel Pamer Punggung, Netizen: Aura Janda Memang Beda

5 Potret Gisel Tanpa Makeup, Pesona Mama Muda Bikin Warganet Pelototin Handphone

Senin, 06 Maret 2023 | 23:10 WIB
header img
Potret Gisel Tanpa Makeup (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Penyanyi Gisel tak hanya dikenal pintar olah vokal. Ibu muda anak satu ini juga  terkenal memiliki paras yang cantik natural dan mempesona. Maka tak heran bila raut wajahnya sering menjadi bahan perbincangan netizen.

Pemilik brand kosmetik Madame Gie sudah menjadi sorotan semenjak tampil dalam ajang Indonesian Idol musim kelima. Kini paras wajahnya kian mempesona dan tampak awet muda meski tidak memakai riasan..

Potret Gisell tanpa makeup kerap dibagikan di akun Instagram hingga menjadi perbincangan warganet. Penasaran wajah Gisal tanpa makeup? 5 potret Gisella Anastasia tanpa make up berikut ini dilansir MNC Portal Indonesia dikutip dari akun @gisel_la, Minggu (5/3/2023). 

1. Cantik natural

Gisel Tanpa Makeup

Wajah Gisell tanpa makeup tetap mempesona. Hal ini dikarenakan Gisel memiliki pesona kecantikan alami. Wajahnya cantik natural bahkan diwariskan pada anaknya, Gempi. Seperti pada potret di atas, pesona mereka terlihat cantik alami.

2. Tampak glowing

Gisel

Sebagai pendiri brand komestik Madame Gie, Gisella Anastasia memiliki kulit wajah yang glowing dan cerah. Saat tampil tanpa makeup pun wajahnya tetap terlihat bercahaya. Seperti pada potret di atas, kulit wajahnya terlihat lembab dan kenyal.

BACA JUGA:

3. Kulit wajah sehat

Gisel Tanpa Makeup

Saat Gisel tanpa makeup pun kulit wajahnya terlihat segar dan flawless. Hal ini dikarenakan ia memiliki kulit wajah yang sehat dan lembab. Tampaknya runner-up ajang Indonesian Idol rajin merawat dan menjaga kesehatan kulitnya dengan baik.

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut