get app
inews
Aa Read Next : Tanggapi Pergantian Ketua Umum DPP PKB, Gus Ipul: Sudah Saatnya Regenerasi

Cak Imin Temui Mantan Presiden SBY di Cikeas, Ada Apa?

Rabu, 03 Mei 2023 | 11:55 WIB
header img
Ketum PKB Muhaimin Iskandar akan menemui Ketua Majelis Kehormatan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas. (Foto MPI: Rahmat Ilyasan).

PASURUAN, iNewsPasuruan.id -  Manuver parpol mulai intens jelang Pemilu 2024. Tidak hanya sesama anggota koalisi, PKB yang sebelumnya jarang membuka komunikasi dengan Demokrat, mulai mendekati Ketua Majelis Kehormatan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar akan menemui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat pada malam hari ini Rabu (3/5/2023) pukul 19.30 WIB. Pertemuan dikemas dalam rangka silaturahmi Idul Fitri.

"Betul, jam 19.30 Gus Imin akan bertemu Pak SBY di Cikeas, dalam rangka lebaran Idul Fitri," kata Wakil Ketua Umum (Waketum) PKB Jazilul Fawaid kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

Jazilul menuturkan, hanya agenda silaturahmi sambil berdiskusi. Karena pemikiran Presiden RI ke-6 SBY diperlukan bagi generasi penerus bangsa ini. "(Agenda) Silaturrahim saja, sambil diskusi. Pak SBY pemikirannya diperlukan untuk generasi bangsa ini," ujarnya.

Apakah akan membahas koalisi Pilpres 2024, Wakil Ketua MPR ini menjelaskan bahwa koalisi sudah ada tempatnya masing-masing. "Urusan koalisi dan pilpres, sudah ada tempatnya masing masing," katanya.
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut