get app
inews
Aa Read Next : Patok Target 20 Kursi, dan Gus Irsyad Lolos ke Senayan, Ini Yang Dilakukan PKB Kabupaten Pasuruan

Cak Imin Doakan Cak Nun Segera Pulih, Ini Harapannya

Jum'at, 07 Juli 2023 | 14:20 WIB
header img
Cak Imin kala bertemu dengan Cak Nun yang kini menjalani rawat inap di RSUP dr Sardjito, Yogyakarta. foto:istimewa

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mendoakan budayawan Emha Ainun Najib atau lebih dikenal dengan Cak Nun lekas sembuh. Seperti diketahui, Cak Nun sedang menjalani perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Sardjito sejak Kamis (6/7/2023).

Dua tokoh asli Jombang ini dikenal cukup akrab selama ini. Meski menggeluti karir yang berbeda, namun keduanya tetap gayeng kala berjumpa. Tak heran saat mendengar kabar Cak Nun sakit, Cak Imin begitu sedih. “Cak Nun jangan sakit, karena sudah terlalu banyak yang sedang sakit. Cak Nun sembuhlah segera, karena banyak yang butuh obat rohanimu,” tulis Cak Imin di laman media sosial pribadinya dikutip Jumat (7/7/2023).

Mantan sekretaris Cak Nun, Nur Janis Langgabuana mengungkapkan bahwa kondisi Cak Nun telah menunjukkan pemulihan. Cak Nun sudah mulai dapat berkomunikasi, meski masih terbatas. Informasi ini diperolehnya dari adik Cak Nun, Cak Zaky. "Cak Nun sudah mulai membaik dan bisa berkomunikasi sejak pukul 17.00 WIB," kata Janis.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut