get app
inews
Aa Read Next : Patok Target 20 Kursi, dan Gus Irsyad Lolos ke Senayan, Ini Yang Dilakukan PKB Kabupaten Pasuruan

Ada Adegan Korban Dilindas Mobil, Polisi Reka Ulang Pembunuhan yang Melibatkan Anak DPR PKB

Selasa, 10 Oktober 2023 | 18:37 WIB
header img
Tersangka Gregorius Ronald Tannur (rompi oranye) mengikuti rekonstruksi di Blackhole KTV. Ada adegan korban dilindas mobil. Foto:antara/tangkapan layar iNews.id

SURABAYA, iNewsPasuruan.id - Polisi menggelar rekonstruksi penganiayaan Dini Sera Afrianti yang diduga dilakukan Gregorius Ronald Tannur (GRT) di Blackhole KTV, Surabaya, Selasa (10/10/2023). Ada adegan melindas sebelum korban akhirnya tewas. Gregorius adalah kekasih Dini Sera sekaligus putra anggota DPR RI dari PKB. Rekonstruksi penganiayaan hingga korban tewas ini digelar untuk mengungkap fakta kasus tersebut.  Ada sejumlah tempat yang menjadi lokasi rekonstruksi, di antaranya sebuah resto di G-walk Citraland, tempat karaoke Blackhole KTV, apartemen orchad serta Rumah Sakit Nasional Hospital. 

Dari reka ulang penganiayaan berujung dengan tewasnya korban, lokasi yang paling banyak digunakan yakni di tempat hiburan malam Blackhole KTV. Pasalnya, korban Dini paling banyak mendapat tindakan penganiayaan. Salah satu reka ulang yang terungkap adalah korban dilindas mobil. "Rencananya akan ada 20 adegan yang akan diperagakan oleh tersangka GRT, di antaranya di dalam ruangan karaoke, di basement, serta di dalam ruangan karaoke," kata Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Setiawan, Selasa (10/10/1023). 

Sebagaimana kesaksian pelaku, di lokasi inilah korban dipukul dengan botol, ditendang hingga dilindas dengan mobil hingga luka parah. "Semua lokasi rekonstruksi sudah kami sterilkan. Kami juga lakukan penjagaan," katanya. 
 

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut