get app
inews
Aa Read Next : Gaduh Pencoretan Logo Kopi Kapiten, Pj Bupati Pasuruan-Gus Irsyad Bertemu 1 Jam Disaksikan 8 Kiai

Patok Target 20 Kursi, dan Gus Irsyad Lolos ke Senayan, Ini Yang Dilakukan PKB Kabupaten Pasuruan

Sabtu, 11 November 2023 | 15:09 WIB
header img
Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan Dr Irsyad Yusuf. foto:dok

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Pemilihan legislatif akan digelar pada 15 Februari 2024 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasuruan mulai mengambil langkah cepat dalam rangka memaksimalkan peraihan pemenangan Pilpres dan meningkatkan kursi di legislatif.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan Dr. Irsyad Yusuf menggelar rapat pleno pengurus dan penguatan konsolidasi DPC dan DPAC PKB se-Kabupaten Pasuruan. "Hari ini kita mulai konsolidasi untuk menghidupkan mesin partai menyongsong agenda strategis partai menuju Pemenangan Pemilu sekaligus memantapkan saksi pada Pemilu 2024," ungkap pria yang akrab disapa Gus Irsyad, Sabtu (11/11/2023).

Gus Irsyad menegaskan, pihaknya akan turun ke kecamatan untuk roadshow.  "Selama 3 bulan ke depan, kita akan terus melakukan roadshow /Turba ke masing-masing Kecamatan dan DAPIL. Tujuannya, untuk silaturahmi dan konsolidasi pemenangan Pemilu dengan kader partai di akar rumput, mulai dari pengurus DPAC hingga DPRT," ujar Bupati Pasuruan dua periode itu.

Konsolidasi DPC PKB Kabupaten Pasuruan dihadiri oleh jajaran Dewan Syuro, badan otonom partai, LSP (Lembaga Saksi) hingga pengurus DPAC dan anggota DPRD dari fraksi PKB Kabupaten Pasuruan serta Ketua LPP Kabupaten Pasuruan, Gus Farid Syauqi  "Pertemuan ini lebih kepada membangun soliditas pengurus dan penataan struktural dan merumuskan agenda strategis partai kedepan," tukasnya. Selain itu, mereka mematangkan gagasan tentang pemantapan saksi untuk Pemilu legislative tahun 2024.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut