get app
inews
Aa Read Next : Massa AMP2 Tuntut Pj Bupati Pasuruan Andriyanto Mundur

Breaking News, Gaduh Pencoretan Logo Kopi Kapiten, Gus Irsyad - Pj Bupati Pasuruan Ketemu di PCNU

Sabtu, 02 Maret 2024 | 22:30 WIB
header img
AMP2 mendesak Pj Bupati Pasuruan Andriyanto mengundurkan diri usai kasus pencoretan logo kopi kapiten pada cup kopi yang disajikan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin(26/2/2024)lalu. Foto: tangkapan layar

PASURUAN, iNewsPasuruan.id -- Breaking News. Pj Bupati Pasuruan Andriyanto akhirnya bertemu dengan Irsyad Yusuf, mantan Bupati Pasuruan dua periode. Pertemuan pertama kali pasca-kasus pencoretan gambar Gus Irsyad di logo kopi kapiten dilakukan di kantor PCNU Pasuruan, Sabtu (2/3/2024). "Barusan selesai mas (pukul 21.30 WIB). Saya temui di PCNU," kata Gus Irsyad kepada iNews Pasuruan, Sabtu (2/3/2024) malam.

Pertemuan antara Gus Irsyad dengan Pj Bupati Pasuruan Andriyanto diharapkan mampu meredakan situasi di Kabupaten Pasuruan pasca-insiden pencoretan gambar Gus Irsyad pada cup kopi kapiten, Senin(26/2/2024). "Saya sudah memaafkan, tapi ini bukan antara Irsyad dengan Pak Pj," kata Gus Irsyad.

Gus Irsyad ingin program-program seperti Wak Muqidin, Kenduren Mas dilanjutkan kembali. "Jangan sampai dihentikan di tengah jalan," kata alumni UMM ini.

Jelang pertemuan Pj Bupati Pasuruan dengan Gus Irsyad, Sabtu (2/3/2024) malam, beredar surat pemberitahuan kepada Intel Polres Pasuruan. Sekitar 10 ribu warga yang tergabung dalam aliansi masyarakat peduli Pasuruan (AMP2), akan menggelar unjuk rasa di Pendopo Kabupaten Pasuruan, dan Perkantoran Raci. Unjuk rasa dilakukan pada Senin (4/3/2024). Dari surat yang diterima iNews Pasuruan, unjuk rasa masih terkait kasus pencoretan gambar Gus Irsyad pada logo kopi kapiten. Salah satu poinnya, AMP2 mendesak Pj Bupati Pasuruan Andriyanto mengundurkan diri.

 

 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut