get app
inews
Aa Read Next : Massa AMP2 Tuntut Pj Bupati Pasuruan Andriyanto Mundur

Gaduh Gelas Kopi Kapiten, Info Orang dalam Pj Bupati Pasuruan-Gus Irsyad Bertemu Sabtu Malam Ini

Jum'at, 01 Maret 2024 | 11:29 WIB
header img
Pj Bupati Pasuruan Andriyanto (memegang mic) saat menemui ratusan banser. FOTO: Tangkapan Layar

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Kisruh politik di Kabupaten Pasuruan belum reda. Pj Bupati Pasuruan Andriyanto ternyata baru bertemu dengan Dr Irsyad Yusuf (Gus Irsyad), mantan Bupati Pasuruan dua periode, pada hari Sabtu (2/3/2024) malam nanti.

Pertemuan antara Pj Bupati Pasuruan dengan Gus Irsyad adalah momen penting agar kegaduhan di Kabupaten Pasuruan segera reda. "Kalau pukul berapa bertemunya, saya kurang tahu. Yang saya tahu, Pak Pj Pasuruan rencananya bertemu dengan Gus Irsyad Sabtu besok," kata orang dalam konflik ini yang enggan disebutkan namanya kepada iNews Pasuruan, Jumat (1/3/2024).

Menurut dia, pertemuan tersebut pasti akan membahas pencoretan wajah Gus Irsyad yang tertera pada cup kopi kapiten. Sebagai warga, pencoretan Gus Irsyad sangat menyinggung masyarakat. Apalagi Banser spontanitas bergerak unjuk rasa ke Pendopo Kabupaten Pasuruan.

"Mereka tahlilan di pendopo. Sebenarnya mereka tersinggung, tapi dilakukan dengan cara-cara yang baik. Semoga pertemuan Pak Pj dengan Gus Irsyad membuat Pasuruan kondusif," imbuhnya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut