get app
inews
Aa Read Next : Innalillahi, Aji Santoso Meninggal Dunia Terseret Truk ke Dalam Sungai

Jember Geger, Lihat Sapinya Disembelih, Kakek Soleh Meninggal Dunia

Jum'at, 30 Juni 2023 | 22:33 WIB
header img
Warga membawa jasad kakek Soleh usai terjatuh begitu melihat sapi yang dipeliharanya sejak kecil disembelih sebagai hewan kurban. (Foto: Istimewa).

'JEMBER, iNewsPasuruan.id - Jember geger. Sapi yang dipelihara sejak kecil jadi hewan kurban, seorang kakek bernama Soleh di Jember, Jawa Timur meninggal dunia. Sontak kejadian ini menggegerkan warga Jember dan sekitarnya yang sedang merayakan Idul Adha.  Abdul Mu’in, kerabat kakek Soleh menuturkan, sebelum kejadian, Soleh melaksanakan shalat Idul Adha di masjid. Usai shalat, Soleh menyaksikan proses penyembelihan sapi yang dirawatnya sejak kecil.  Saat itu, Soleh tiba-tiba jatuh telungkup. "(Sapinya) itu masih milik keluarga sendiri," ujar Abdul Mu'in di Jember, Jumat (30/6/2023).

Warga kemudian mambawa kakek Soleh ke rumah sakit. Saat tiba di rumah sakit, kakek Soleh dinyatakan telah meninggal dunia. Kakek Soleh selama ini memiliki riwayat penyakit darah tinggi. "Kemungkinan sakitnya itu kambuh saat melihat penyembelihan tersebut. Katanya sih punya darah tinggi," kata Abdul Mu'in.

https://jatim.inews.id/berita/kakek-meninggal-lihat-hewan-kurban-disembelih-ternyata-sapi-yang-dirawatnya-sejak-kecil/2


 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut