get app
inews
Aa Read Next : Ada Indikasi Penambangan Ilegal di Sirkuit Pacuan Kuda Ki Ageng Astro Joyo

Dapat Empat Yes dari Juri AGT 2023, Cakra Khan Masih Saja Dibully Netizen, Begini Responsnya

Kamis, 20 Juli 2023 | 21:36 WIB
header img
Cakra Khan ikut America's Got Talent (Foto: IG Cakra Khan)

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Penyanyi Cakra Khan tampil memukau saat mengikuti audisi America's Got Talent (AGT) 2023. Cakra Khan dapat empat yes dari juri AGT, tapio masih saja dibully netizen Tanah Air. Sejumlah netizen ada yang membuat konten di YouTube, menguliti penampilan Cakra Khan yang dinilai mengecewakan. Netizen tersebut menyebut 4 alasan yang menyebabkan Cakra Khan tidak layak masuk semifinal.

 

Cakra Khan ikut America's Got Talent

Penampilan Cakra Khan disebut kurang greget padahal empat juri AGT memberi empat Yes. Dilansir dari Okezone.com, penyanyi asal Pangandaran itu juga disebut hanya mengandalkan suara respinya saja. Netizen juga menilai Cakra Khan salah memilih lagu. Dan terakhir disebut tidak bisa menguasai panggung.

Menanggapi hal tersebut Cakra Khan pun menulis sebuah utas di media sosial Twitter. Ia mengaku sedih melihat banyaknya konten bernada miring yang berseliweran di YouTube yang padahal niatnya adalah membawa nama baik Indonesia."Mungkin memang saya gak sehebat yang lain but u know what , niat baik gw ingin bawa nama Indonesia. Makasih buat yang masih support saya anyways. Love you all," cuit Cakra Khan seperti dikutip dari Twitternya, Kamis (20/7/2023).

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut