get app
inews
Aa Read Next : Ada Indikasi Penambangan Ilegal di Sirkuit Pacuan Kuda Ki Ageng Astro Joyo

Potret Cantik Artis FTV Hasninda Ramadhani, Korban Teror Video Panas Mirip Dirinya

Sabtu, 22 Juli 2023 | 14:45 WIB
header img
Artis FTV Hasninda Ramadhani. Foto:tangkapan layar Instagram

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Potret cantik artis FTV, Hasninda Ramadhani, menarik disimak. Artis yang membintangi sejumlah FTV diperiksa Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/7/2023), karena ancaman orang tak dikenal (OTK). Pelaku akan menyebarkan video syur aktris mirip Hasninda Ramadhani. Akibat teror tersebut, Hasninda melapor ke polisi. "Tadi tuh jadi panggilan (terkait) laporan yang saya ajukan terkait ancaman dan pemerasan," ujar Hasninda.

Dikutip dari akun Instagram @hasninda_r, potret cantik Hasninda sebenarnya tidak ada yang berpakaian seronok. Namun foto-foto yang diunggah Hasninda adalah foto sopan nan cantik, jauh dari video panas atas poses yang mengundang syahwat. Berikut potret cantik Hasninda Ramadhani dilansir dari akun Instagramnya, Sabtu (22/7/2023).

Sementara saat diperiksa penyidik, Hasninda menuturkan bagaimana bisa mendapatkan email teror dari OTK tersebut. "(Awalnya) saya juga enggak tahu, baru selesai syuting tiba-tiba iseng buka DM Instagram, terus tiba-tiba ada yang mengancam gitu, terus suruh buka email ya udah saya buka," katanya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut