get app
inews
Aa Read Next : Ada Indikasi Penambangan Ilegal di Sirkuit Pacuan Kuda Ki Ageng Astro Joyo

Cantiknya Pengantin Wanita Berkumis Tebal Kena MUA Bikin Pangling, Netizen: Masya Allah

Rabu, 09 Agustus 2023 | 23:45 WIB
header img
Viral wanita pengantin berkumis didandani MUA hasilnya bikin pangling (Foto: TikTok/@jupemakeup)

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Viral sebuah video pengantin wanita berkumis tebal berhasil disulap cantik jelita sedang popular di media sosial TikTok. Penampilan pengantin wanita berkumis tebal tersebut berhasil disulap menjadi cantik berkat polesan tangan dingin Make Up Artist (MUA).

Kumis  tebal pengantin berhijab tersebut berhasil tertutupi dengan makeup yang lumayan tebal. Video tersebut dibagikan oleh sang MUA melalui akun TikToknya, @jupemakeup. Dalam video, sang MUA menampilkan wajah pengantin wanita  sesaat sebelum di makeup.

Pengantin Wanita Berkumis Viral

Selain memiliki kumis yang cukup tebal, wanita berparas ayu tersebut  memiliki alis cukup lebat. “Pengantin jupe kali ini berkumis,” tulis sang MUA, dalam keterangan video yang ia bagikan.

Ia memastikan tidak mencukur kumis tebal dari pengantin wanita tersebut, mengingat bisa membuat kumis halus semakin kasar saat kembali tumbuh. “Bagian kumis itu jupe nggak berani cukur. Pasti tumbuhnya makin kasar,” lanjutnya.

Meski tidak turut mengabadikan proses memulas make up ke pengantin wanita berkumis tebal itu, sang MUA lantas langsung membagikan video hasil dari riasannya itu.

Terlihat, penampilan wanita tersebut tampak pangling dengan make up serta busana pengantin khas adat Minang, lengkap dengan hiasan suntiang di kepalanya. Bahkan, kumis tebal sang wanita tersebut tampak tidak terlihat berkat makeup yang diaplikasikan oleh sang MUA.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut