get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan, Kesempatan Mendongkrak Ranking FIFA

Dendy dan Egy Cetak Gol Cantik, Timnas Indonesia Tekuk Turkmenistan 2-0

Jum'at, 08 September 2023 | 21:43 WIB
header img
Dendy Sulistyawan merayakan gol cantiknya ke gawang Turkmenistan, di Gelora Gung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023). Foto:PSSI

SURABAYA, iNewsPasuruan.id - Hasil laga Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan pada FIFA Macthday September 2023 sudah diketahui. Skuad Garuda menang 2-0 atas tamunya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya. Kedua gol dicetak oleh Dendy Sulistyawan di menit ke-18 dan Egy Maulana Vikri pada menit 90+1.

Indonesia memulai babak pertama dengan menguasai bola. Mereka membongkar pertahanan Turkmenistan sejak lini belakang Timnas Indonesia. Namun, peluang bagus justru didapat tim tamu di menit kelima. Beruntung, Nadeo Argawinata bisa menepis tendangan keras Velmyrat Ballakov dari luar kotak penalti. Peluang pertama Indonesia didapat Saddil Ramdani di menit ke-13. Namun, eksekusi tendangan bebasnya masih melambung. Gol akhirnya datang bagi Indonesia di menit ke-19 lewat tendangan voli indah Dendy Sulistyawan.

Setelah gol itu, kedua kesebelasan lebih sering berebut bola di lini tengah. Beberapa penetrasi sempat mencapai kotak penalti, tetapi tidak ada yang berbahaya. Alhasil, Skor 1-0 untuk keunggulan Indonesia bertahan hingga turun minum. Anak asuh Shin Tae-yong memimpin dengan relatif nyaman.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut