get app
inews
Aa Read Next : Pria Bisu Ini Mendadak Lancar Membaca Alquran, Masya Allah Bukti Kebesaran Allah

Pelayan Salon Kenakan Lingerie demi Tarik Pelanggan, Netizen: Hai Para Istri Waspadalah

Minggu, 24 September 2023 | 20:32 WIB
header img
Pelayan salon ini kenakan lingerie saat layani pelanggannya. (Foto: Hype)

PHETCHABUN, iNewsPasuruan.id - Upaya pemilik usaha untuk memperkenalkan bisnisnya kepada masyarakat sering kali membutuhkan sentuhan inovasi dan kreativitas yang luar biasa. Salah satu pemilik salon di Thailand akhir-akhir ini berhasil mencuri perhatian publik global dengan strategi promosi yang sangat kontroversial. Dalam upayanya untuk menghidupkan kembali bisnisnya yang sepi selama musim hujan, pemilik salon tersebut memutuskan untuk mengenakan lingerie ketika melayani pelanggan.

Dilansir dari laman Hype pada Minggu (24/9/2023), pemilik salon yang bernama Madame Hair Color, yang juga seorang penata rambut berbakat, dengan berani mengadopsi cara yang kontroversial ini dan mengklaim bahwa strategi ini telah membantu dalam meningkatkan jumlah pelanggan yang datang ke salonnya.

Dalam video yang dibagikannya di akun Facebooknya, sang pemilik salon terlihat sangat profesional dan percaya diri saat melayani pelanggan sambil mengenakan lingerie yang seksi. Meskipun beberapa pelanggan mungkin merasa agak canggung dengan situasi yang tidak biasa ini, namun konsep kreatif dari pemilik salon tersebut ternyata berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut