get app
inews
Aa Read Next : Korban Tewas Ziarah Wali Lima asal Pandaan Dimakamkan Satu Liang Lahat

Kecelakaan Beruntun di Lampu Merah Pandaan, Truk Kontainer Rem Blong, Seruduk Truk Tebu

Senin, 25 September 2023 | 21:26 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan.

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Kecelakaan beruntun mengguncang Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Senin (25/9/2023). Kecelakaan ini terjadi saat sebuah truk kontainer menabrak truk pengangkut tebu yang sedang menunggu lampu hijau di sebuah perempatan simpang empat.

Tabrakan tersebut begitu keras sehingga truk pengangkut tebu yang tertabrak itu kemudian menabrak mobil Gran Max yang berada di depannya. Akibat benturan hebat ini, truk yang membawa tebu bahkan naik ke median jalan. Diduga penyebab kecelakaan ini adalah rem truk kontainer yang mengalami masalah. "Kemungkinan besar rem truk kontainer mengalami kerusakan," ungkap Kepala Pos Lalu Lintas Pandaan, Iptu Gatot Subroto, di Surabaya pada Senin (25/9/2023).

Dalam video amatir yang direkam oleh warga sekitar, terlihat kerusakan parah pada ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Sopir truk kontainer sempat terjepit di dalam kendaraannya, dan warga serta petugas segera melakukan upaya evakuasi dan mengantarkan sopir tersebut ke rumah sakit terdekat.

Salah seorang sopir truk tebu yang menjadi korban kecelakaan, Karyono, menjelaskan, "Saat kami berhenti di lampu merah, tiba-tiba kami ditabrak dari belakang." Kejadian tragis ini menjadi pengingat akan pentingnya menjaga kendaraan dan perhatian saat berkendara di jalan raya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut