get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Segini Biaya untuk Ikut America's Got Talent seperti Putri Ariani

Tampil di America's Got Talent 2023 Hari Ini, Putri Ariani Mohon Doa Restu Masyarakat Indonesia

Rabu, 27 September 2023 | 08:05 WIB
header img
Putri Ariani tampil di final America’s Got Talent 2023 hari ini, Rabu (27/9/2023). Melalui Instagram, remaja 17 tahun tersebut tidak lupa membagikan kabar ini. Foto/Instagram Putri Ariani

JAKARTA, iNewsPasuruan.id - Putri Ariani akan tampil di final America's Got Talent 2023 pada hari ini, Rabu (27/9/2023). Melalui akun Instagram pribadinya, remaja berusia 17 tahun tersebut tidak lupa untuk membagikan kabar ini. Dalam unggahannya, Putri menyampaikan bahwa dia akan tampil di final America's Got Talent 2023 pada pukul 08.00 WIB.

Putri juga meminta dukungan dari masyarakat Indonesia agar bisa memenangkan ajang pencarian bakat ini. Postingan tersebut juga disertai dengan unggahan foto Putri yang terlihat anggun dengan mengenakan hijab putih, dan dia melengkapi penampilannya dengan mengenakan outer berwarna biru muda. "Bismillahirrahmanirrahim. Jangan lupa untuk memberikan suara kepada Putri malam ini, teman-teman," tulis Putri seperti yang dikutip pada Rabu (27/9/2023).

"Untuk teman-teman di Indonesia, acara ini akan dimulai jam 8 pagi WIB hari Rabu. Mohon doa, dukungan, support, dan suara dari teman-teman semua," tambahnya. Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen yang memberikan dukungan, semangat, dan doa kepada Putri dalam kompetisi America's Got Talent. Netizen yakin bahwa pelantun lagu "Loneliness" ini akan memberikan penampilan terbaiknya, bahkan ada yang memprediksi Putri akan menjadi juara kompetisi tersebut. "Bismillah Putri. Aku akan memberikan suara untuk Putri dari Amerika," ujar salah seorang netizen.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut