get app
inews
Aa Read Next : Mertua Biadab, Diduga Menggorok Leher Menantu Hamil 7 Bulan dengan Pisau Dapur

Motif Pembunuhan Purwodadi Terungkap, Lihat Putri Mantu Hamil 7 Bulan, Mertua Tergoda Memperkosa

Kamis, 02 November 2023 | 21:05 WIB
header img
Khoir alias Satir menghuni ruang tahanan usai diduga menghabisi putri mantunya. Foto:Jaka Samudra

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Lihat menantu yang sedang hamil 7 bulan, birahi Khoiri alias Satir (53) melonjak. Nafsu birahi Satir memuncak ketika melihat FT (23) sedang tiduran terlentang. Tanpa berpikir bahwa kandungan itu adalah cucu pertamanya, pria yang baru saja menduda karena istri meninggal dunia lantas menyergap masuk kamar. "Korban habis mandi. Dia melihat korban ini dalam kamar posisi telentang. Karena hasratnya muncul, masuk dalam kamar menciumi mantunya," kata Wakapolres Pasuruan, Kombes Pol Hari Aziz , Kamis (2/11/2023).

Korban FT dengan berani melawan dan berusaha melawan keinginan bejat mertuanya tersebut. Korban berteriak minta tolong tapi malah ditindih pelaku."Korban berteriak-teriak, sehingga pelaku panik lari ke dapur ambil pisau. Lalu menuju kamar dan menindih korban lalu disayat lehernya," katanya.

Pembunuhan yang diduga dilakukan mertua terhadap menantu terjadi Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada Selasa, 31 Oktober 2023. 
Pelaku merasa menyesal atas perbuatannya, terutama karena tak bisa melihat cucu pertamanya lahir. "Iya tergiur (memerkosa) saat korban di kamarnya. Hasrat nafsunya muncul engga kepikiran cucunya. Sekarang menyesal," kata Satir.
 

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut