get app
inews
Aa Read Next : Alasan Kemenhub Belum Gratiskan Tol

Tujuh Saudara Mudik Bersama, Garasi Rumah Berubah Menjadi Parkiran Mobil Mewah

Selasa, 09 April 2024 | 15:04 WIB
header img
Viral 7 bersaudara kompak pulang kampung pakai mobil mewah (Foto: TikTok)

CIREBON, iNewsPasuruan.id -- Mudik Lebaran telah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang tinggal jauh dari kampung halaman. Hari Raya Idul Fitri menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Hal ini juga dilakukan oleh tujuh saudara kandung ketika mereka memutuskan untuk mudik bersama ke kampung halaman untuk menemui orang tua mereka.

Menariknya, garasi rumah orang tua mereka seketika berubah menjadi parkiran mobil mewah. Sebuah video yang memperlihatkan ketujuh saudara tersebut mudik bersama diunggah oleh akun TikTok @basitdul. Bahkan, mereka membeli lahan kosong di dekat rumah untuk dijadikan tempat parkir karena halaman rumah sudah tidak mampu menampung kendaraan mereka.

"Dari 7 bersaudara pulang kampung, otomatis parkiran penuh," tulis keterangan dalam video tersebut. Video tersebut memperlihatkan mobil Toyota GT86 warna merah, Mercedes-Benz, Alphard, Pajero Sport, serta beberapa motor merek Eropa.

Dalam video lainnya, terlihat semua mobil yang awalnya terparkir di halaman rumah, dipindahkan ke lahan kosong yang mereka beli untuk memarkirkan kendaraan saat mereka pulang kembali ke kampung halaman.

Dalam video tersebut juga terungkap bahwa tujuan mudik ketujuh saudara tersebut adalah Jakarta-Martapada, Cirebon. Karena jarak yang cukup dekat, mereka memutuskan untuk menggunakan mobil pribadi untuk mudik.

Banyak netizen yang bangga dengan kesuksesan ketujuh saudara ini sebagai perantauan. Namun, ada juga yang penasaran dengan pekerjaan atau usaha mereka yang memungkinkan mereka memiliki mobil dengan harga fantastis.

"Apakah Martapada Kulon, mbak? Ternyata mereka tetangga, makanya tidak asing melihat halaman depannya," tulis @thata***.

"Tahun lalu, tempat parkirnya sampai keluar hingga mereka harus membeli lahan kosong di dekat rumah... Sekarang, melihat di TV mereka sudah parkir di tanah kosong yang mereka beli. Sungguh keren, ketujuh bersaudara itu sangat kompak," ujar @Fazrian****.

"Orang tua pasti bangga memiliki anak-anak yang sukses seperti itu. Semoga saya juga bisa seperti mereka suatu hari nanti," kata @vaget***.

"Dibalik kesuksesan anak-anak, pasti ada doa orang tua yang selalu dipanjatkan setiap malam," ujar @dhaniyunanto***.

"Orang tua pasti sangat bangga melihat anak dan menantu mereka sukses. Semoga keluargaku juga bisa merasakan kesuksesan seperti itu. Amin," tulis @kirimu***.

Editor : Bian Sofoi

Follow Berita iNews Pasuruan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut