get app
inews
Aa Read Next : Polisi Buru Pelaku Pembacokan Sopir Truk di Jalur Pantura Pasuruan

Hadapi Kotak Kosong, Adi-Nawawi Dapat Dukungan Penuh dari Muslimat NU

Selasa, 01 Oktober 2024 | 18:17 WIB
header img
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo dan Nawawi saat bertemu Ikatan Hajah Muslimat (IHM) NU. Foto: Ninon Raka

PASURUAN, iNewsPasuruan.id – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo dan Nawawi, melanjutkan kampanye mereka dengan menemui ratusan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada Selasa (1/10/2024). Meski menjadi calon tunggal yang melawan kotak kosong, pasangan yang dikenal dengan sebutan Anugrah ini tetap aktif memperkuat dukungan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Adi Wibowo menekankan pentingnya melanjutkan program pembangunan yang telah berjalan, serta mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Muslimat NU.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Muslimat NU. Pertemuan ini penting bagi kami untuk menyampaikan visi keberlanjutan pembangunan Kota Pasuruan. Kami ingin memastikan program-program yang sudah ada dapat diteruskan dengan inovasi-inovasi baru demi kemajuan kota ini,” ujar Adi Wibowo.

Ratusan ibu-ibu dari Ikatan Hajah Muslimat (IHM) NU menyambut pasangan ini dengan penuh antusias dan menyatakan dukungan mereka dalam Pilkada 2024.

Ketua IHM NU, Sofia, menegaskan bahwa Muslimat NU siap mendukung penuh pasangan Adi-Nawawi. Menurutnya, kepemimpinan Adi Wibowo telah membawa program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan perlu diteruskan.

“Kami, dari Muslimat NU, sepenuhnya mendukung pasangan Adi-Nawawi. Program-program yang telah dijalankan selama ini bersama Gus Ipul sangat baik, dan kami yakin di bawah kepemimpinan mereka, Kota Pasuruan akan semakin maju,” tegas Sofia.

Selain itu, Sofia menekankan pentingnya perhatian pemerintah terhadap organisasi NU sebagai organisasi mayoritas. Menurutnya, dukungan dana yang lebih besar diperlukan agar kegiatan keagamaan dan sosial bisa terus berkembang di tengah masyarakat.

“Organisasi mayoritas seperti NU harus mendapat perhatian lebih, terutama dalam hal pendanaan, karena peran kami sangat besar dalam masyarakat,” tambahnya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut