get app
inews
Aa Read Next : Udik Djanuantoro Pimpin Askab PSSI Kabupaten Pasuruan

Mendengar Keluhan Warga, Pasangan MUDAH Siap Perbaiki Jalan Rusak di Pasuruan

Selasa, 08 Oktober 2024 | 17:34 WIB
header img
Gus Mujib menyapa warga di Kejayan, Pasuruan. Foto: IST

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Calon Bupati Pasuruan, KH Mujib Imron, mengungkapkan bahwa pasangan Gus Mujib - Ning Wardah (MUDAH) memiliki program unggulan bernama “Mudah Kemana - mana”. Program ini dirancang untuk menyelesaikan masalah jalan rusak di Kabupaten Pasuruan yang selama ini belum ditangani dengan baik.

Pernyataan tersebut disampaikan Gus Mujib saat menyapa masyarakat di Kejayan pada Selasa (8/10/2024) siang. Dalam kesempatan itu, Gus Mujib menerima banyak masukan dari warga terkait banyaknya jalan yang masih rusak, yang mengganggu aktivitas sehari-hari mereka. 

Sejumlah peserta mengungkapkan bahwa di wilayah Sapulante dan beberapa desa lain di Kejayan, jalan-jalannya masih rusak. Belum ada perbaikan sampai sekarang. Mereka menyebut kerusakan jalan ini sudah berlangsung bertahun-tahun tanpa adanya perbaikan yang memadai.

Merespons hal tersebut, Gus Mujib menyatakan komitmen pasangan MUDAH untuk memperbaiki infrastruktur jalan. “Insyallah, pasangan MUDAH siap hadir memberikan solusi. Kami punya program untuk memperbaiki 2.000 Km jalan agar lebih bagus dan mendukung mobilitas warga.”

Gus Mujib menambahkan bahwa perbaikan jalan yang baik dan mulus merupakan langkah penting untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat. 

“Peningkatan kualitas dan aksesibilitas infrastruktur ini sangat dibutuhkan bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat secara adil dan merata,” terangnya.

Dia menargetkan bahwa perbaikan jalan rusak sepanjang 2.000 Km tersebut akan selesai dalam waktu tiga tahun anggaran. “Jika jalannya baik, mobilitas lancar, dan ekonomi tumbuh,” ujarnya.

Gus Mujib juga berkomitmen untuk menjalankan semua program yang menjadi visi dan misi pasangan MUDAH. 

“Maka, saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak. Mari kita bersatu untuk memilih pemimpin yang berkomitmen melayani masyarakat, dan pasangan MUDAH siap untuk itu,” tutupnya.

Editor : Bian Sofoi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut